Minggu, 01 Juli 2012

Absolute Boyfriend Episode 5

Hmmm. Banyak momen-momen lucu dan lucu dalam episode ini, namun, pada waktu saya merasa benar-benar plot adalah jenis menyeret. Ah, Zong Shi, Zong Shi. Dia benar-benar perlu belajar untuk menegaskan dirinya sendiri. Saya jujur ​​tidak dapat mengingat manga terlalu baik lagi (saya benar-benar TIDAK penggemar itu Ini sebenarnya cerita saya PALING favorit Watase Yuu oleh -. Tidak ada pelanggaran untuk orang-orang yang menyukainya) seperti yang saya membacanya seperti 5 tahun yang lalu, tapi saya ingin mengatakan bahwa karakter Zong Shi tidak begitu ... pasif dan sedikit wee lebih proaktif. Dan Xiao Fei. Dia perlu untuk tumbuh otak. Atau setidaknya berhenti menjadi sengaja bodoh di kali. Saya lakukan seperti cara kita sekarang benar-benar mendapatkan ke bagian di mana Malam akan luar pemrograman sendiri dengan melakukan hal-hal seperti HIS dan tidak akan dengan preset dan perintah Xiao Fei.
Kami membuka dengan Sky meminta Xiao Fei jika dia melakukan diet dan Xiao Fei bersikeras dia adalah pemakan cahaya dan kebijaksanaan kemudian berubah untuk mengatakan bahwa dia hanya tidak memiliki banyak nafsu makan hari ini [karena SEMUA ORANG tahu betapa baik dari sebuah Xiao pemakan Fei adalah]. Malam semakin peduli dan memutuskan untuk memeriksa suhu Xiao Fei dengan cara yang sangat unik - dahi ke dahi. Saya sangat terkejut. Biasanya Anda melihat satu orang meletakkan satu tangan di dahi orang yang sakit sementara menempatkan sisi lain mereka sendiri untuk dibandingkan. Saya kira cara ini mungkin akan lebih efektif, tetapi CARA lebih memalukan. Meskipun, aku mungkin tidak akan keberatan menjadi YANG dekat dengan Jiro Wang. :-P Perhatian garners mana-mana, semua orang mengejutkan dan Shi Zong menjengkelkan. Hanya perlu menggosok dalam wajahnya. Dia adorkable dan Anda merasa buruk baginya dan ingin memeluknya.
Xiao Fei malu cepat alasan dirinya dan Night bergegas mengejarnya karena ia tidak menyelesaikan makan. Night ini benar-benar khawatir bahwa dia sakit karena wajahnya masih benar-benar hangat. Sigh. Malam harus menangkap fakta bahwa tindakannya di tempat kerja membuat BENAR-BENAR tidak nyaman dan malu-nya, maka "panas" wajah. Xiao Fei meninggalkan NIght mengerti dan sengaja berlari ke gadis dingin dari GA karena ia diam-diam meratapi keadaan saat keuangannya. Xiao Fei meminta maaf dan menyerahkan berkas kembali ke gadis itu. Xiao Fei kemudian pemberitahuan buku bank di lantai dan terkejut melihat bahwa gadis itu memiliki NT3 juta di rekeningnya. Xiao Fei cepat memohon nasihat keuangan, tetapi tidak dapat memahami pembicaraan gadis lain saham dan obligasi (tidak bisa mengatakan bahwa saya menyalahkan kurangnya Xiao Fei kecerdasan sini sebagai pasar saham, berspekulasi, dan semua itu masuk akal NO untuk saya apa pun ). Xiao Fei kemudian meminta solusi cepat dan gadis itu menawarkan untuk membayar Xiao Fei NT $ 30.000 jika dia membantu keluar pada acara makan siang bisnis bagi sebagian orang bisnis Perancis sejak gadis dingin (apa namanya - itu Zhi Xi?) Telah menghadiri untuk masalah yang berbeda. Xiao Fei cepat setuju untuk ini.
Ok. Masalah. Apa yang membuat Zhi Xi [saya memanggilnya sekarang ini tidak peduli apakah itu benar-benar namanya atau tidak] berpikir Xiao Fei dapat menangani makan siang bisnis dengan ASING? Xiao Fei memiliki masalah cukup mengelola tugas-tugas sehari-hari tanpa mengacaukan. Tapi, apa pun. Saya terkejut bahwa dia menawarkan untuk melakukan hal ini.
malam itu Adik Zong Shi yang dengan senang hati menyelipkan jauh makanan dan mendorong Zong Shi untuk bergegas sebelum semua nya hilang. Zong Shi datang kembali dengan wadah tupperware dan mulai mengisinya. Qing Shi Shi Zong mengingatkan bahwa jika dia menyiapkan makanan untuk Xiao Fei, lalu kakaknya perlu mempersiapkan beberapa untuk NIght juga. Zong Shi, tertangkap, segera menjawab bahwa ia sedang membuat bento untuk saudaranya dan tangkai off. Qing Shi bergumam pelan bahwa ia tidak pernah mengambil bento. Dia kemudian bangkit dan pergi ke Shi Zong yang membersihkan semua wadah tupperware dari lemari dan melakukan sebuah pembicaraan filosofis yang menarik kecil. Aku benar-benar menertawakan Qing Shi sekolah saudaranya pada emosi. Bukankah lebih bagus jika manusia memiliki wadah untuk emosi mereka dan dapat menempatkan teman, kekasih, dan keluarga yang terpisah? Ini perasaan cara jangan bingung dan jika seseorang istirahat kontainer, tidak akan mempengaruhi yang lain. Terjemahan: Jika seorang teman mengakuinya dan ditolak maka mereka akan tinggal sebagai teman dan tidak memiliki keduanya persahabatan dan hubungan kekasih / perasaan hancur. Zong Shi, tidak menyukai kuliah memberitahu saudaranya untuk menempatkan kembali semua tupperware di lemari di tempat yang sama persis mereka sebelum dan batang off lagi. Qing Shi mengutuk dirinya sendiri karena membuka mulut dan mendapatkan masalah dan juga getar kepalanya pada saudaranya tidak jelas dan tidak jujur ​​dengan emosinya. 
 
Hari berikutnya, Night ingin pergi kencan dengan Xiao Fei, tapi Xiao Fei harus bekerja. Alih-alih menceritakan Night kebenaran (karena dia takut dia akan merusak hal-hal seperti waktu lain dia mencoba pekerjaan paruh waktu), Xiao Fei kebohongan dan mengatakan bahwa dia akan keluar dengan Zhi Xi untuk hari seorang gadis yang Night tidak bisa mengganggu. Ada saatnya ketika seseorang membutuhkan ruang pribadi. Apakah Night mengerti? Night tersenyum dan berkata dia lakukan dan dia berharap bahwa Xiao Fei memiliki waktu yang baik. Ketika dia pergi, Night ayam kepalanya ke samping dan bertanya-tanya mengapa Xiao Fei berbohong. Apakah ada orang lain pikir aneh bahwa Night bisa menangkap ini ketika ia tidak bisa menangkap kebohongan Yun Fei dan skema (dan Mei Jia yang pada awalnya?).
 
Di restoran, Xiao Fei bertindak seperti dia tahu apa yang dia lakukan, tapi saya merasa sangat lucu karena JELAS bahwa dia tidak punya petunjuk nyata. Manajer restoran tampaknya memahami hal ini, juga karena setiap kali dia meminta Xiao Fei pertanyaan, dia meminta dia untuk menunggu dan mencoba untuk menemukan jawabannya di file dia berikan. Serius persiapan tidak bagus sama sekali. Dalam datang Shi Zong untuk menyelamatkan. Semacam. Dia tidak ada untuk membantu Xiao Fei, itu hanya ternyata bahwa ia adalah orang yang sebenarnya melakukan makan siang yang saya kira departemen GA bertanggung jawab atas pengorganisasian. Palungan, yang cukup akrab dengan Zong Shi mengatakan kepadanya segala sesuatu yang berada di bawah kendali karena ia tahu bagaimana hal Shi Zong suka. Ia berbunyi dan Zong Shi bertanya-tanya apa Xiao Fei lakukan di sana. Xiao Fei gelombang lencananya ke dia. Mengapa seorang babi yang suka tidur menyerah hari liburnya untuk bekerja? Xiao Fei mengisyaratkan masalah keuangan, tetapi tidak menjelaskan karena bagaimana bisa dia?
 
Mulai makan siang dan segalanya berjalan lancar pada awalnya sebagai Xiao Fei diterjemahkan menu bahasa Inggris ke Cina dengan gambar. Masalahnya muncul ketika dia sampai ke orang terakhir yang menolak untuk memesan apa yang ada di menu. Xiao Fei mencoba berbicara dalam bahasa Inggris, tapi orang itu adalah Perancis dan hanya akan berbicara bahasa Prancis (apakah itu berarti dia tidak tahu bahasa Inggris sama sekali, atau dia hanya bersikap sombong dan menolak untuk berbicara bahasa Inggris sejak dia Prancis?). Tentu saja, Xiao Fei tidak mengerti bahasa Prancis dan mencoba untuk mendapatkan pesanan dengan menunjuk pada setiap hidangan dan menanyakan apakah dia ingin Dia menolak segala sesuatu "ini." Dan orang-orang lain pada makan siang mulai terlihat kesal kurangnya Xiao Fei dari keterampilan. Pria itu kemudian meminta "vegetarian," tapi rupanya Xiao Fei tidak mengerti kata itu dan hanya membuat gerakan makan dengan penanya. Bagaimana memalukan. Pria itu sangat terganggu ketika Night datang dalam berbahasa Perancis seperti pro (Aku ingin tahu berapa banyak kesulitan Kun Da dan Jiro telah dengan melakukan baris di Prancis?). Hal ini menghemat daging Xiao Fei sebagai diterjemahkan Night dan Xiao Fei melihat pria itu dan mengatakan apa. Pria itu masih jelas kesal, tapi setidaknya dia mendapatkan makan vegetariannya.
 
Xiao Fei kemudian menyeret keluar Night dan mengucapkan terima kasih atas bantuannya, tapi bagaimana mungkin dia tahu Perancis. Ternyata itu adalah keterampilan Xiao Fei ingin dia miliki. Acak. Benar-benar acak. Xiao Fei kemudian bertanya mengapa ia ada di sana. Malam menjawab bahwa ia ingin tahu mengapa Xiao Fei berbohong padanya sehingga ia mengikutinya. Xiao Fei kemudian mengaku tentang masalah membayar untuk biaya pemeliharaan Malam itu. Hal ini justru membuat senang Night (serius pacar Anda adalah memiliki berkat krisis keuangan untuk biaya tubuh Anda dan membuat Anda bahagia??) Dan dia pelukan Xiao Fei. Zong Shi menangkap bagian terakhir dan Xiao Fei cepat mendorong Night pergi. Poin Shi Zong marah keluar ini adalah pekerjaan, bukan waktu asmara. Dia kemudian meminta dua untuk bergerak dan ia berjalan di antaranya. Dia seperti anak kecil pada waktu dengan tindakannya. Ah, cinta Zong Shi. Dia sebenarnya karakter favorit saya cukup mengejutkan.
 
Makan siang berjalan dengan baik untuk Zong Shi. Siapa yang tahu bahwa orang itu benar-benar bisa bersosialisasi? Mengingat sikapnya, itu sebenarnya sulit untuk percaya dia bisa menjadi seperti schmoozer baik. Dia mendapat panggilan dan alasan dirinya dan pergi keluar untuk mengambilnya. Xiao Fei sedang menuju kembali dengan cetakan dan panggilan keluar namanya, tapi Zong Shi mengabaikan dirinya dan pergi untuk kembali masuk ini kemarahan Xiao Fei dan dia cepat bergegas setelah Zong Shi hanya untuk menjalankan menjadi seorang pria, menumpahkan anggur di seluruh nya kemeja. Hal ini membuat pria itu marah (yang tidak akan?) Dan dia gesticulates liar sambil berteriak. Night proses ini sebagai ancaman dan Sorong orang itu jauh dari Xiao Fei memperburuk situasi. Night menuntut permintaan maaf, membuat hal-hal lebih buruk lagi. Jadi Zong Shi datang untuk menyelamatkan, dengan tulus meminta maaf dan mengatakan ia akan menutup semua biaya untuk jas baru atau dry cleaning. Ini appeases kemarahan pria itu dan ia berbunyi. Zong Shi tunas silau kematian di malam hari untuk berusaha membantu Xiao Fei sedemikian rupa. Xiao Fei menempatkan dirinya di antara dua anak laki-laki sebagai tunggangan ketegangan. Zong Shi pergi meninggalkan dan Xiao Fei mencoba untuk mengejarnya hanya untuk meringis kesakitan. Dia telah memotong kakinya lagi pada melanggar kaca. Dan, seperti biasa, menyapu Zong Shi menyelamatkannya sebelum Night bahkan memiliki kesempatan untuk bergerak.
 
Sementara Zong Shi patch Xiao Fei, kami mendapatkan adegan pertengkaran bagus lucu antara teman. Zong Shi tidak senang melihat Xiao Fei bekerja sendiri untuk tulang untuk Night (dia salah memahami apa yang menjadi pembicaraan adalah tentang uang, tetapi yang benar-benar akan menebak bahwa itu karena Night ini, pada kenyataannya, robot?). Saat-saat ini semakin sulit untuk menemukan berkat kecemburuan Zong Shi dan kehadiran Night itu. Itu adalah pemandangan yang benar-benar cute sampai Xiao Fei hancur dengan bertanya-tanya tentang Night. Sungguh menyakitkan Zong Shi bahwa dia ingin Night di sisinya bukan dia. Dia mengatakan Xiao Fei untuk segera pulang dan meninggalkan sisa pekerjaan untuk dia. Saya ingin tahu apakah orang benar-benar pergi ke rumah sakit atas hal-hal tersebut. Dia mengatakan Xiao Fei memiliki Night membawanya dalam untuk check up. Luka tidak tampak semua yang buruk dan karena pertolongan pertama diterapkan (asalkan Anda kepala suntikan antitetanus saya kira), apakah itu benar-benar waran akan mendapatkannya melihat? Dan sebelumnya, mengapa ia terpincang-pincang? Saya gagal untuk melihat bagaimana dia bisa memutar pergelangan kakinya, tapi mungkin ketika ia bertabrakan dengan orang itu sebelumnya karena jika yang dipotong kecil dibuat lemas dia ... itu hanya salah.
 
Oh, dan sementara Xiao Fei menjadi semua teman-teman dan dengan senang hati berbicara dengan Shi Zong seperti dulu, Night melihat cincinnya bingung. Hal ini menunjukkan bahwa Xiao Fei senang dengan Zong Shi. Night masih tidak dapat benar-benar memahami keajaiban manusia perasaan jika Xiao Fei lebih baik dengan manusia.

Anywho, kembali pada topik. Xiao Fei cepat mencoba untuk menyelinap keluar dari restoran ketika dia sengaja mendengar manajer berbicara tentang insiden anggur, tapi ia menangkap dia. Dia memecahkan kristal Austria benar-benar mahal. Xiao Fei bertanya-tanya jika ada cara dia bisa melarikan diri tanpa membayar, karena dia tidak punya uang. Tentu saja. Bagaimana? Xiao Fei akan dimasukkan bertugas piring di dapur. Dia ngeri dengan sejumlah besar piring, tapi memakai sarung tangan karet dan bersiap-siap untuk menggali ketika Zong Shi datang untuk membantu. Um. Bukankah dia seharusnya bekerja? Apakah makan siang lebih sudah? Xiao Fei senang memiliki bantuannya sampai berpikir benar-benar canggung di antara mereka. Bagaimana bisa begitu? Sementara Zong Shi mengumumkan bahwa dia cemburu dan Night. Xiao Fei pada awalnya mengambil ini berarti ia ingin punya pacar. Jadi harus ada seorang gadis yang dia suka, kan? Zong Shi mengatakan ada dan kemudian menggambarkan Xiao Fei ke "T." Dan sebelum melanjutkan, saya hanya ingin menunjukkan bahwa ekspresi wajah GHS dalam adegan ini benar-benar TIDAK cocok dengan baik menurut saya. Dia bisa sangat ekspresif dengan wajahnya, tapi di sini dia hanya punya ini senyum konyol yang benar-benar membuatnya tampak seperti dia TIDAK mendengarkan kata yang Zong Shi / Kun Da katakan. Tapi mungkin itu hanya aku.
 
Ok. Benar-benar turun malam ini topik. Jadi dengan masalah tersebut di atas, bayangkan kekagetanku ketika Xiao Fei mengatakan bahwa gadis seperti Zong Shi terdengar banyak seperti dia. DUH! Nah, ini membawa pada kecanggungan lebih karena ekspresi Zong Shi membuat Xiao Fei memahami bahwa ia WS berbicara tentang dia. Xiao Fei mencoba untuk lulus dari ini, tapi Zong Shi mencoba untuk tidak kehilangan kesempatan sekali lagi dan meraih tangannya, yang Xiao Fei slip keluar dari sarung tangan. Dia mengatakan kepadanya untuk meninggalkan saat ia akan menyelesaikan gunung piring sendiri. Zong Shi kemudian meraih dia di pelukan seperti yang dia lakukan ketika dia memotong kakinya di apartemennya. Sebelum Zong Shi bisa "resmi" mengaku. Semburan manajer di musim semi dan dua terpisah. Manajer minta maaf karena mengganggu dan Xiao Fei menjawab bahwa itu bukan apa yang dia pikir. Dia hanya mendukung Shi Zong pusing. Manajer, jelas tidak percaya ini, meninggalkan dua saja sehingga mereka dapat terus menjadi LMAO "pusing.". Itu yang baru. Zong Shi kemudian mengatakan ia akan mencuci piring sendiri dan Xiao Fei gembira scurries off dan berjalan jauh dari situasi. Melarikan diri tidak akan mengubah fakta bahwa Shi Zong telah cukup jelas membuat tidak ada perasaannya (bahkan jika ia tidak bisa langsung mengaku emosinya).
 
Dalam perjalanan pulang, Xiao Fei pada dasarnya mengabaikan Night saat ia hilang dalam pikiran tentang apa yang terjadi di dapur. Apakah Shi Zong benar-benar menyukainya? Oy. Bagaimana bisa gadis itu tumpul dapatkan? Night bertanya-tanya apa yang dia pikirkan, tapi Xiao Fei mengatakan apa-apa nya. Hal ini tidak bisa apa-apa karena ia tenggelam dalam pikirannya sejak mereka meninggalkan restoran. Night itu, tiba-tiba, menuntut untuk mengetahui apakah dia menyukai Zong Shi. Ini melemparkan Xiao Fei, tapi dia cepat menjawab bahwa itu hanya keinginan antara teman terbaik [setelah Night menjelaskan bahwa cincinnya menunjukkan dia senang ketika dia dengan Zong Shi].
 
Ketika dua sampai di rumah, Lei WuWu ada dan dia adalah orang TERAKHIR Xiao Fei ingin melihat. Ini menyakitkan perasaan WuWu itu. Xiao Fei mengabaikan dirinya dan pergi ke kamarnya. Night, mengetahui suasana hati masam Xiao Fei, mengatakan WuWu untuk pergi saja. Tapi WuWu tidak bisa, dia ada untuk melakukan pemeriksaan Night itu. Night mendapat keterangan sehat, tetapi Night mengatakan ada masalah. Apa masalah, sistemnya baik-baik saja? Night hanya tidak bisa memahami Xiao Fei. Bagaimana dia bisa menjadi kekasih sempurna jika dia tidak bisa memahaminya? Ia harus mampu untuk mengumpulkan data sebanyak yang ia bisa untuk menjadi kekasih sejati idealnya. Ketika WuWu kurang dari yang akan datang dalam menawarkan bantuan, Night mendapat perusahaannya oleh pada dasarnya mengancam akan melempar dia dari atap. LMAO. Aku benar-benar memikirkan Isaac Asimov di sini, percaya atau tidak. Dalam Asimov cerita, di mana robot diprogram sehingga mereka akan fisik tidak mampu menyakiti manusia (salah satu dari 10 hukum atau robotika).
 
Xiao Fei bangun terlambat keesokan harinya dan Night mengomel karena tidak bangun lebih awal, tapi ada jawaban. Xiao Fei kemudian mati-matian mencari pakaian baru ia memerintahkan [jika Anda dapat memanggil secara acak pembukaan menarik dan melemparkan pakaian bahkan tanpa melirik mereka cari]. Dia bertanya Night di mana mereka tetapi Night ada di mana terlihat. Hanya di mana dia? Xiao Fei terkejut ketika ia sampai di pintu. Di mana dia? Night menolak untuk memberitahu Xiao Fei. Dia hanya keluar sebagai ada sesuatu yang harus dia lakukan. Dia kemudian menceritakan Xiao Fei dia akan terlambat untuk bekerja. Ini mengirimkan Xiao Fei bergegas sekali lagi, tapi tidak sebelum ia bertanya-tanya kenapa Night tampaknya akan bertindak berbeda.
 
Ketika mereka tiba di perusahaan, Xiao Fei bergegas ke lift yang baru saja hendak menutup pintu. Bukankah Anda tahu bahwa Zong Shi berada di lift itu. Kecanggungan mengisi ruang kecil. Yang dekat pintu dan poin Night bahwa lift tidak bergerak. Xiao Fei menyadari dia lupa untuk menekan tombol (seperti yang dilakukan Zong Shi) dan jangkauan dua untuk mendorong mereka pada saat yang sama dan sentuhan jari mereka. Setelah guncangan awal, musim semi dua kembali dan mendorong individu nomor lantai mereka. Night, merasakan sesuatu, dengan cepat menempatkan dirinya di antara Xiao Fei dan Zong Shi. Bicara tentang membuat momen canggung bahkan lebih canggung. Mr Komputer tidak bisa membaca situasi dengan baik diam. Meskipun, ia memilih di atas sesuatu yang sedikit lebih.
 
Ketika bekerja, Xiao Fei tangan dari sebuah paket untuk Night, hanya untuk memiliki dia bertanya di mana ia pergi dan segera berangkat. Ini teka-teki Xiao Fei. Biasanya Night akan mengambil kesempatan untuk melakukan sesuatu dengan gegabah dan mempermalukan dia di depan kantor keseluruhan. Sky pemberitahuan perbedaan dan mulai menyiksa Xiao Fei dengan mengatakan bahwa perasaan Night itu jelas-jelas berubah. Dia kemudian berjalan mengejar Night. Ah, Sky, selalu oportunis. Kemudian, Xiao Fei diminta untuk bekerja lembur. Hal ini membuatnya bahagia sampai bosnya menjamin bahwa dia akan dibayar untuk itu. Xiao Fei memberitahu Night pulang pertama dan mengejutkan saja, dia tidak. Xiao Fei tidak menyadari hal ini saat ia digunakan untuk Night berkeliaran sehingga ia masih mengajar dia. Zhi Xi keran bahunya dan Xiao Fei menegaskan Night yang bisa pulang dulu, tapi ketika berbelok, dia terkejut melihat wanita yang lebih tua. Night mana pergi? Zhi Xi tangan dari dokumen dan mengatakan Night yang meninggalkan sejak lama. Ini guncangan Xiao Fei. Sesuatu yang tidak benar.
 
Xiao Fei bekerja keras ketika Shi Zong muncul dan membawa dia minum. Xiao Fei segera melompat pergi staples beli. Dari semua alasan menyedihkan! Jika dia akan bertindak seperti itu, dia seharusnya mencoba sesuatu yang sedikit lebih meyakinkan. Zong Shi menunjukkan hal ini dan kemudian bertanya apakah Xiao Fei berpikir bahwa dia menyukainya. Xiao Fei menunjukkan kesalahannya dan Shi Zong setuju dengan mereka semua, kemarahan Xiao Fei. Dia pergi untuk mengatakan sesuatu yang lebih, tetapi berhenti sendiri. Dia meminta Xiao Fei pulang bersamanya, tapi dia bilang Night mungkin sedang menunggu sehingga dia akan menyelesaikan apa yang dia perlu lakukan dan pulang bersamanya. Miskin Zong Shi, selalu ditolak. Dia tahu dia telah ditolak tanpa mengakui dan ia mengatakan ini untuk Xiao Fei yang tampak tidak nyaman. Zong Shi daun dan selesai hukumannya. Bahkan dengan semua kesalahan Xiao Fei, dia suka nya persis seperti dia. Awww. Sementara itu, Xiao Fei duduk frustrasi. Apakah dia atau dia tidak menyukainya? Dia tahu kebenaran, dia hanya sangat tidak mau menghadapinya.
 
Ketika Xiao Fei mengetuk libur kerja, dia tidak bahagia untuk melihat WuWu bukan Night menunggunya. Dia tidak ingin berbicara dengannya sama sekali saat ia hanya membawa ketidaknyamanan nya. Dia pergi untuk pergi, tapi dia ternyata kembali dan memberitahu WuWu bahwa ada sesuatu yang salah dengan Night. WuWu menjawab bahwa pemeliharaan Night itu check up menunjukkan bahwa dia bekerja baik-baik saja. Xiao Fei menjelaskan bahwa Night yang clinginess tertinggi telah berhenti. Bukankah itu salah? WuWu kemudian menumpahkan kacang dan mengambil Xiao Fei ke tempat Night bekerja sebagai tuan rumah. Xiao Fei tidak bahagia dan menarik Night keluar dari klub untuk berbicara. Night mengatakan ia ingin membantu meringankan beban untuknya dan mengumpulkan data secepat mungkin, sehingga ia tidak akan mendengarkan permintaan Xiao Fei berhenti klub. Dia berjalan pergi dan Xiao Fei terkejut bahwa dia mengabaikan permohonannya. WuWu datang dan berbicara tentang bagaimana Night manis adalah untuk melakukan semua itu untuk dia dan pergi memberitahunya tentang fungsi penting dari itu Night tapi Xiao Fei hanya mengabaikan dirinya dan mengejar Night kembali ke klub. Sigh. Xiao Fei benar-benar harus mendengarkan fungsi "reset" yang WuWu berusaha memperingatkan dia tentang.
 
 
Xiao Fei squishes dirinya di antara Night dan kliennya. Ketika protes klien, Xiao Fei memperkenalkan dirinya sebagai sepupu Night itu. Gadis itu ingin Xiao Fei pergi saat ia telah membeli Night malam itu (bagaimana canggung berlebihan untuk mengatakan itu). Xiao Fei kemudian memeluk lengan gadis itu dan mengatakan bahwa ia bisa tinggal bersamanya. O.M.G. Wow. Saya tahu Xiao Fei cemburu dan tidak mau Night akan menempel ke oleh gadis lain bahkan untuk bekerja, tetapi untuk benar-benar menawarkan dirinya seperti itu? LMAO. Apa itu berpikir gadis? Victoria [klien] menjawab bahwa dia tidak seperti perempuan dan mendapatkan pemilik klub di sana. Xiao Fei tidak memiliki pilihan tetapi untuk menjauh dari pasangan dan duduk di bar. Adam [pemilik] Xiao Fei baik memesan sesuatu atau memilih host saat ia dapat dibuang karena tidak menghabiskan uang. Jadi Xiao Fei pesanan satu gelas alkohol yang dia perawat saat ia menatap Night dan kliennya. Canggung, kikuk, canggung,
 
Ini terus berlanjut tiap malam dan Shi Zong menjadi benar-benar khawatir tentang penampilan lelah Xiao Fei di tempat kerja. Xiao Fei bersikeras bahwa dia baik-baik saja bagaimana dia bisa mengatakan kepadanya bahwa dia sudah tinggal sampai larut pagi untuk menyaksikan tindakan Night sebagai tuan rumah? Akhirnya, akan datang malam ketika Victoria mencoba untuk mencium Night dan Xiao Fei bergerak cepat dalam [mata wanita tua itu ditutup] dan Sorong buah dalam mulutnya sebagai gantinya. Ini Victoria kemarahan dan Night meminta maaf dengan mengatakan dia ingin mengambil barang-barang lambat. Krisis dihindari untuk saat ini. Tapi ketika menyenangkan Xiao Fei menyela Victoria sekali lagi, dia wanita berteriak untuk Adam dan Xiao Fei pergi bergegas pergi. Kali ini, Xiao Fei dilemparkan keluar dari klub. Tapi ini tidak berarti ia keluar. Dia menyelinap kembali mengenakan jaket kulit dan topi bisbol dan berdiam di antara Victoria dan Night. Sigh. Halus. Dan di sinilah episode berakhir.
 
Preview menunjukkan bahwa Night yang ulang akan datang! Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana drama ini akan menangani ulang Night dan bagaimana dia kembali ke Xiao Fei.
 
sumber www.asianaddictsanonymous.com       
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar