Minggu, 01 Juli 2012

Absolute Boyfriend Episode 6

Absolute Boyfriend banner
Anda tahu ada saat-saat menonton drama atau film yang Anda menyadari bahwa hal-hal menantang akal sehat dan kenyataan. Kadang-kadang yang oke dan lain kali hal-hal mencolok jar Anda keluar dari kesenangan Anda dengan annoyingness terang-terangan melawan apa yang seharusnya. Apa yang saya maksud? Apa orang yang selalu penuh kasih mereka pikiran benar mencoba untuk belajar berenang sendiri tanpa ada yang hadir sama sekali? Sejujurnya, bahkan jika Anda seorang perenang yang baik, Anda tidak boleh berenang sendiri - kecelakaan bisa terjadi lho. Oy. Saya sangat frustrasi dengan itu. Jika Xiao Fei benar-benar ingin bunuh diri, yang akan menjadi salah satu cara untuk melakukannya. Oh, dan saya TIDAK PERNAH sangat senang dengan ancaman bunuh diri (apakah mereka untuk efek dramatis atau sepenuh hati oleh karakter Bagi saya,. Yang tidak pernah pilihan dan tak pernah menjadi pilihan).

Kami membuka dengan Xiao Fei di klub berusaha untuk menjaga Night (Ya, saya tahu dia secara teknis disebut Wan Nai Te, tapi karena nama tidak terlalu berbeda dari manga / versi Jepang, saya akan terus menyebutnya Night ) dari cengkeraman kliennya Victoria. Karena ia diusir karena menyebabkan adegan sebelumnya, dia menyelinap kembali menyamar sebagai laki-laki. Dalam adegan ini, Anda dapat melihat seberapa cemburu Xiao Fei adalah dengan Night bekerja di sebuah bar host dan betapa dia lupa bahwa ia memang robot. Maksudku, kenapa lagi dia minum minuman keras seperti air, menjaga dari tangan Night itu. Tubuhnya dapat memproses alkohol jauh lebih baik dari miliknya. Jadi, pada akhirnya, dia mabuk gantinya. Victoria pemberitahuan bahwa memang Xiao Fei di tarik dan dia menelepon untuk Adam sekali lagi. Malam mengambil keluar Xiao Fei mabuk, kemarahan Victoria.

Di kantor, Zong Shi bertanya-tanya apa yang dia lakukan setiap malam untuk membuat dia begitu lelah. Xiao Fei tidak bisa menjawab bahwa dia melindungi pacar robot nya siapa yang bekerja di sebuah bar tuan rumah bisa dia? Sky muncul dan menjelaskan bahwa Shi Zong harus merasa sedih karena Night dan hubungannya tampaknya berada di bebatuan sebagai Night daun tanpa setiap hari setelah bekerja. Xiao Fei protes bahwa hubungan mereka masih sangat baik dan bahwa mereka bersama-sama setiap malam. Sky mengambil ini berarti bahwa mereka melakukan "bahwa" setiap malam. Xiao Fei menegaskan bahwa bukan saat Night datang untuk mendapatkan tasnya dan lari ke pekerjaan yang lain. Melihat hal ini, Xiao Fei cepat mengumpulkan sampai pekerjaannya dan memperhatikan wadah buah dalam tas dengan catatan cinta dari Night. Melihat hal ini membuatnya tersenyum dan ia bergegas untuk menyusul dia. Miskin Zong Shi hanya bisa menyaksikan dia terus mengejar pria lain yang bukan dia.

Di bar, Xiao Fei pesanan minuman dan bekerja pada laptop-nya. Adam datang dan dia dengan cepat mengatakan kepadanya bahwa ia memesan minuman dan tidak akan membuat keributan. Adam mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir karena dia tidak akan menendangnya keluar. Adam pada dasarnya tahu Night yang pacarnya dan bertanya mengapa Xiao Fei hanya tidak Night cadangan untuk malam hari. Ini masuk akal untuk Xiao Fei dan dia meminta harga, namun, itu adalah cara terlalu curam baginya karena dia tidak memiliki uang untuk itu. Apapun, Xiao Fei mengatakan dia tidak ingin membeli Night (yah, itu seperti membayar dua kali untuk dia dan tidak ada orang lain merasa ironis mengingat Xiao Fei telah dibeli Night?). Ketika pergeseran Night itu berakhir dia keluar dan melihat Xiao Fei tidur di bar. Dia mencoba untuk membangunkannya, tetapi ia hanya tidak akan. Dia mengumpulkan barang-barangku dan piggybacks rumahnya. Dia menyadari bahwa usahanya untuk lebih memahami dirinya adalah menyakiti dirinya lebih karena ia tidak ingin dia mengikuti dan melelahkan dirinya keluar.
Urungkan pengedita

Keesokan paginya di Shi kerja Zong menarik Night samping dan kuliah dia tentang kelelahan Xiao Fei. Zong Shi tidak ingin kesehatan teman baiknya untuk menderita karena Night. Hal ini membuat Night merasa buruk. Dia mencoba untuk membantu, tetapi memperburuk keadaan. Dia berjanji bahwa ia tidak akan melakukannya lagi dan dia kemudian bertanya-tanya apa perasaan yang sebenarnya Zong Shi berada. Zong Shi membantah bahwa ia menyukai Xiao Fei sebagai lebih dari teman dan Malam berjalan pergi dengan senyum di wajahnya sementara Zong Shi cemberut pada kebodohan Night itu (dia tidak mengerti giliran tertentu Shi Zong frase digunakan). Jadi Night kepala ke bar dan memungkinkan Adam tahu bahwa dia meninggalkan karena pacarnya (LOVED ekspresi kaget Adam ketika Night mengatakan jika itu adalah masalah uang, ia akan hanya mengambil tawaran yang lebih baik). Adam tidak ingin melihat dia pergi, tapi dia membiarkan dia pergi setelah mendapatkan Night berjanji untuk tinggal satu malam lebih karena ada pelanggan yang telah disediakan hanya dia. Night setuju untuk ini. Kalau saja Adam biarkan dia pergi lebih awal, tapi kemudian kita tidak akan memiliki cerita dan drama.

Xiao Fei bergegas ke bar hanya untuk menemukan Shi Zong. Busted! Xiao Fei mengatakan tidak nya apa yang dipikirkan dan ketika seorang wanita dan host berjalan oleh, Zong Shi mengatakan hal-hal yang cukup banyak apa yang mereka terlihat seperti dan Xiao Fei menyeret dia ke luar untuk menjelaskan dan mereka menangkap Night keluar merayu Victoria. Zong Shi kemudian memahami bahwa Xiao Fei pelindung bukan dari klub tuan rumah, tetapi hanya datang karena Night. Xiao Fei mencoba untuk menjelaskan hal-hal sebaik mungkin, tapi Shi Zong marah mencela Night sebagai bahan pacar buruk dan menyeret Xiao Fei off sementara Night masuk ke dalam untuk pekerjaan terakhir sebagai tuan rumah. Satu-satunya masalah adalah klien Mei Ja! Anda tahu dia hanya keluar untuk membuat masalah.


Di luar Zong Shi menuntut Xiao Fei putus dengan Night. Xiao Fei menolak sebagai Shi Zong tidak memahami situasi. Dia mencoba untuk kembali ke Night, tapi Zong Shi menangkap lengannya dan menolak untuk membiarkan dia pergi. Sementara itu, Night bertindak ikan berdiri menuju Mei Ja, menjengkelkan. Kami kemudian dipotong kembali ke Zong Shi dan Xiao Fei. Ketika Xiao Fei bertanya apa benar Shi Zong harus memberitahu apa yang harus dilakukannya, akhirnya dia blurts bahwa ia menyukainya dan tidak ingin melihat menyakitinya karena cowok lain. Ini melemparkan Xiao Fei untuk loop dan dia melakukan apa yang semua orang lakukan dalam situasi itu, dia melarikan diri (serius Miskin,? Miskin, Zong Shi). Sementara itu, Mei Ja mendapatkan sensitif feely dengan Night yang dingin sikat liburnya. Annoyed bahkan lebih, Mei Ja menarik Night curiga dalam untuk ciuman sama Xiao Fei tiba di tempat kejadian. Sayangnya, ciuman reboot sistem Night dan ia berpikir Mei Ja adalah pacarnya sekarang. Xiao Fei berbicara dan Mei Ja jawabnya adalah bos Night sejak dia adalah pelanggan di klub. Xiao Fei marah dan mencoba untuk mendapatkan Night kembali dengan dia, tapi dia menolak seperti halnya Mei Ja. Xiao Fei tidak percaya ini giliran tiba-tiba situasi. Hanya apa yang terjadi? Mengapa Night bahagia meninggalkan dengan Mei Ja dan mengabaikannya. Bahkan ketika dia dengan Victoria, ia tidak bisa begitu saja mengabaikannya.
Xiao Fei mengepalai rumah depresi untuk mencari makan malam menunggu di luar pintu. Dia tahu harus Zong Shi dan memutuskan bahwa dia perlu berhenti melarikan diri, menjernihkan perasaannya, dan menanggapi pengakuannya sungguh-sungguh. Tentu saja Zong Shi keluar dari apartemennya pada saat itu - sedikit terlalu cepat untuk menyukai Xiao Fei. Ia keluar untuk mengambil nasi kari kembali karena ia berpikir bahwa mungkin Xiao Fei tidak membutuhkannya, terutama karena koki Night untuknya. Xiao Fei menjelaskan Night itu dan dia tidak cukup apa Zong Shi berpikir dan perasaannya ke arahnya juga tidak apa yang dia pikir. Ketika Zong Shi bertanya apa yang dia perasaan itu, tapi dia tidak bisa menjawab. Zong Shi mengatakan bahwa ia akan mengatakan itu pertama. Dia akan menjadi kebalikan lengkap Night. Dia tidak akan membiarkan dia diganggu, dia tidak akan bekerja di sebuah bar gigolo. Ia berharap bahwa perasaan Xiao Fei bisa berpaling kepada dia jika hanya sedikit. Zong Shi kemudian berjalan pergi untuk membeli sesuatu dan Xiao Fei tampaknya bingung. Jika dia benar-benar menganggap teman lama yang terbaik? Tapi kemudian dia Night sudah, kan?
 

Oke. Saya harus mengatakan Night itu adalah robot. Bahkan dengan dia menjadi lebih dan lebih manusiawi, ia masih robot yang dia kustom dibuat untuk cocok untuknya. Malam tidak nyata dan Shi Zong adalah. Xiao Fei harus digiling dirinya dalam realitas dan memilih orang yang nyata dibandingkan mesin. Xiao Fei dalam renungannya mendengar dekat pintu dan dia berpikir Malam telah kembali, tetapi tidak ada orang di sana.

Mei Jia dan Night berada di sebuah restoran di mana Mei Jia melipat bangau kertas. Ketika mereka mendapatkan makanan mereka, Night membersihkan dari peralatan dan Mei Ja ingat ketika dia melakukan itu untuk Xiao Fei. Ini membingungkan Mei Ja. Mengapa Night yang begitu baik padanya? Night menjelaskan bahwa ia dibuat untuknya dan Mei Ja mengatakan dia tidak perlu seperti kata remaja - pergi mengatakan mereka Xiao Fei sebagai gantinya. Night mengatakan bahwa ia hanya miliknya dan ini benar-benar kejutan Mei Ja. Dia mendapat bantalan dan menjelaskan bahwa dia pergi ke bar hanya untuk mengganggu Night dan Xiao Fei. Dia bangun untuk pergi, tapi Night chases setelah dia. Mei Ja mendapatkan bos untuk berhenti Night dan lari. Setidaknya dia mengambil yang aneh untuk perasaan Night untuk pergi sepenuhnya padanya.


Keesokan paginya Xiao Fei bangun ke sebuah apartemen kosong. Night tidak kembali sama sekali pada malam sebelumnya. Dia kepala off untuk bekerja depresi hanya untuk menemukan Night di tangga di tempat kerja dengan karangan bunga. Dia pergi untuk menerima mereka, berpikir mereka untuknya, tetapi mereka tidak (mereka adalah untuk pacarnya, bukan mantan pacarnya). Xiao Fei terkejut ketika Night memberi mereka untuk "pacar" nya Mei Ja. Tentu saja, Zhi Xi, Sky, dan Shi Zong semua saksi ini juga. Mei Ja, tidak benar-benar memahami apa yang sedang terjadi, berpikir bahwa Night dan Xiao Fei memperoleh kembali padanya. Ketika Xiao Fei muncul bingung, Mei Ja berjalan dengan situasi dan mengambil bunga-bunga dan berjalan dengan Night hanya untuk mengganggu Xiao Fei. Xiao Fei bertanya apa yang terjadi dan Night meminta dia untuk tidak menyentuh lagi karena sudah lebih dari antara mereka. Dia hanya mantan sekarang. Kata aduh.

Xiao Fei bertemu dengan WuWu yang menjelaskan fungsi reboot. WuWu katanya seharusnya membaca manual dengan hati-hati dan Xiao Fei bertanya-tanya mengapa ada semacam fitur reboot sederhana. WuWu meledak dan mengatakan itu adalah kesalahan semua Fei Xiao bahwa Night telah direset. Kalau saja Xiao Fei telah membuat Night kekasihnya dalam setiap arti kata, maka Night tidak akan bisa diatur ulang. Ini memalukan Xiao Fei dan dia meminta WuWu untuk menurunkan suaranya. Saya kira seri Nightly memiliki reboot ciuman, tetapi jika "yang" terjadi antara robot dan pembeli, maka ia adalah milik mereka secara permanen dan tidak dapat reboot dengan ciuman. Baik untuk mengetahui. Xiao Fei Sorong gulungan di mulut WuWu untuk menghentikan omelan marah tentang Xiao Fei tidak tidur dengan Night. Dia kemudian bertanya bagaimana dia bisa mendapatkan Night kembali. Cara yang sama ia hilang - Xiao Fei harus menciumnya.


Xiao Fei kembali bekerja di mana dia saham Night dan mencoba untuk melakukan ciuman berjalan. Wajah Kissy sambil berjalan hanya terlalu konyol dan bahwa seluruh adegan agak bodoh. Aku agak seperti bagaimana drama Jepang melakukannya sedikit lebih baik. Xiao Fei tersandung keranjang mail saat Night mengesampingkan serangan ciuman nya. Dia meminta bantuannya, tapi dia melihat Mei Ja dan daun Xiao Fei di lantai. Upaya berikutnya Xiao Fei adalah untuk memberitahu Night untuk menutup matanya saat dia membersihkan sesuatu dari kelopak matanya. Mei Jia Zhi Xi dan datang pada saat itu dan Xiao Fei gagal lagi sebagai Night pergi setelah Mei Jia yang masih mencurigai bahwa hubungan mereka tidak cukup berakhir atau belum. Zhi Xi bertanya apakah Night benar-benar ditinggalkan Xiao Fei. Gadis muda menjawab bahwa dia tidak saat ia bisa mendapatkan kembali selama dia mencium lagi. LOVED melihat Zhi Xi pada saat itu. Ini semacam terlihat seperti dia pikir Xiao Fei gila. Maksudku, itu TIDAK suara gila. Bagaimana seseorang bisa mengambil kembali mencium seorang pria yang meninggalkan Anda (biasanya berbicara)?
Mei Jia marah dan meminta Night untuk meninggalkannya sendirian, tetapi Night tidak akan. Zong Shi sengaja mendengar Night mengatakan bahwa dia suka Mei Jia sekarang dan akan setia hanya untuk Mei Jia. Gadis itu merasa dirinya hanya menjadi berubah-ubah dan daun. Zong Shi menghentikannya dari pergi setelah dia dan berbicara dengannya tentang apa yang terjadi. Zong Shi adalah marah pada sikap Night itu. Apakah dia tidak ingat apa yang dia katakan tentang merawat Xiao Fei? Malam katanya ingat segalanya, tetapi itu masa lalu (kemarin itu) dan dia suka Mei Jia sekarang. Zong Shi pergi ke memukulnya, tetapi berhenti sendiri. Night mengatakan bahwa karena ia tidak lagi pacar Xiao Fei, maka dia tidak akan ragu untuk memukul Shi Zong kembali. Miskin Zong Shi akan menjadi pulp berdarah sedikit jika ia bertentangan Night. Zong Shi mundur dan mengatakan bahwa ia akan mencuri Xiao Fei jauh dari Night itu. Air muka Night ini sangat ambigu. Dia tidak terlihat sangat bahagia, tetapi jika ada hubungannya dengan Zong Shi klaim mengintai tentang Xiao Fei, kita tidak benar-benar tahu sebagai rekan kerja mereka datang berlari keluar mengatakan Xiao Fei yang bunuh diri! Zong Shi lepas landas berjalan, tetapi berjalan-jalan Night santai kembali ke dalam gedung.
  

 Tidak, Xiao Fei tidak bunuh diri pengecut. Dia membayar uang Xi Zhi untuk membantunya menyusun rencana untuk mendapatkan Night untuk menciumnya lagi. Xiao Fei merasa bersalah karena menggunakan trik ini, tapi Zhi Xi menegaskan bahwa itu adalah taruhan terbaik. Segera orang-orang GA semua berkumpul di luar pintu, meminta Xiao Fei tidak membunuh dirinya sendiri. Xiao Fei palsu batuk dan memohon NIght untuk ciuman. Night ini tak berubah saat rekan kerja mereka mendesak robot untuk cepat setuju dan melakukannya untuk menyelamatkan Xiao Fei. Ketika Night tetap tak bergerak, Shi Zong mencoba menerobos ke bawah pintu untuk berpengaruh.Night kemudian melangkah ke piring dan mudah membuka pintu (terlihat seperti baru memutar nob, tapi mungkin ia berbalik dan memecahkan kunci dengan kekuatan super-nya). Xiao Fei segera malu. Tidak, dia tidak benar-benar mencoba untuk bunuh diri. Night menunjukkan bagaimana dia tidak pernah dalam bahaya karena bukan seorang api di ruang tertutup, tapi hanya es kering. Night kemudian meludah kembali kata-katanya sendiri tentang kebohongan dan kejujuran, benar-benar membuat Xiao Fei merasa malu. Kau tahu, meskipun Night tahu tidak ada bahaya bagi Xiao Fei, ia tampaknya benar-benar gelisah ketika orang-orang tidak bisa mendobrak pintu untuk menyelamatkannya. Night memang memiliki lebih banyak kata yang keras. Dia mengatakan Xiao Fei bahwa lain kali ia mencoba untuk bunuh diri, dia tidak akan repot-repot dengan dia dan biarkan dia melakukannya. Cara yang keras.
Malam itu Mei Jia adalah perjalanan pulang ke rumah dengan seorang pria licik yang ingin melakukan "itu" tapi Mei Jia terus menyikat dia pergi. Night keluar dan memberitahu orang lain pergi. Pria itu mundur dan meninggalkan saat Night mengatakan dia pacarnya. Kedua pergi makan dan Mei Jia menjelaskan bahwa dia menemukan seorang pria untuk makan dengan setiap malam. Night tidak percaya bahwa Mei Jia benar-benar seorang gadis yang buruk, kalau tidak dia akan meninggalkan dia pergi ke apartemennya malam sebelumnya. Mei Jia mengatakan ia berbicara seolah-olah dia tahu dan Night mengatakan dia adalah pacar yang sempurna. Mei Jia ingat adegan bunuh diri palsu dan pidato Night itu. Dia memutuskan untuk memberinya kesempatan untuk membuktikan kesetiaannya kepadanya. Night senyum dan cepat setuju dan Mei Jia mengembalikan senyum dan kembali makan. Sepertinya Night melambai gadis kacau.


WuWu pergi ke Xiao Fei, tapi dia tidak menjawab pintu. Ketika dia pergi untuk mengambil kunci, ia menemukan bahwa pintu tidak terkunci sama sekali. Dia masuk dan mencari Xiao Fei. Dia dimakamkan di tumpukan bantal di lantai ruang tamunya. WuWu memeriksa apakah dia masih hidup dan dia. WuWu mengatakan kepadanya bahwa perusahaan tahu Night telah direset. Dalam hal ini, Night dengan mudah dapat ditemukan keluar menjadi robot. Jadi perusahaan ingin mengirimkan tim khusus untuk mengambil Night kembali ke perusahaan. Xiao Fei hanya tampak ke luar angkasa seolah-olah dia tidak memperhatikan. WuWu mengatakan itu semua bisa dihentikan selama Xiao Fei dapat mencium dan reboot Night lagi sebelum ia dan Mei Jia melakukan "itu" maka semuanya akan baik-baik saja. Tapi Xiao Fei yang merasa dikalahkan. Dia mengatakan kepadanya tentang apa yang terjadi dengan Night sore itu dan WuWu yang terkejut mengetahui bahwa Night masih ingat Xiao Fei. Itu bertentangan dengan pemrograman reboot. Semua preferensi Xiao Fei dan kali dengan Night harus terhapus, jadi mengapa Night yang masih dapat mengingat Xiao Fei? WuWu menggunakan informasi untuk mendorong Xiao Fei untuk terus berjalan setelah sejak Night masih ingat.

Untuk membuktikan ketulusan nya, Night kamp di luar apartemen Mei Jia. Menyeramkan. Stalker. Robot. Dia membawa Mei Jia cheesecake favoritnya dari restoran dia sering. Sepertinya adalah melakukan yang terbaik untuk beradaptasi dengan pacar barunya. Ini kejutan dan sentuhan Mei Jia. Dia mengatakan kepadanya bahwa ia akan menerima sarapan, tetapi tidak perasaannya belum sebagai masih perlu membuktikan dirinya sendiri, tetapi Mei Jia berjalan pergi sambil tersenyum. benar-benar mulai menggoyangkan jalan ke hatinya sedikit demi sedikit.

Kedua tiba di tempat kerja di mana Xiao Fei menunggu. Dia meminta untuk berbicara dengan pribadi, tetapi ia menolak dan mengatakan bahwa Xiao Fei dapat berbicara di depan Mei Jia karena tidak ada rahasia antaranya mereka. Xiao Fei kemudian meminta ciuman selamat tinggal. Serius? Saya tahu bahwa tidak ada yang tahu mengapa dia benar-benar melakukan apa yang dia lakukan, tapi saya tidak berpikir itu sesuatu yang orang normal akan lakukan dalam situasi seperti ini. Prosesor tampaknya pergi rusak sedikit dengan percakapan antara dirinya dan Xiao Fei dan Mei Jia. Dia terlihat sangat bingung, tapi dia bilang dia tidak bisa menjanjikan untuk memberikan Xiao Fei satu ciuman terakhir. Mei Jia melompat masuk dan mengatakan bahwa tes akan dilakukan. Jika Xiao Fei dapat belajar berenang dengan sukses, maka dia bisa mendapatkan ciuman dari . Ini adalah sesuatu Xiao Fei takut yang paling. Ini adalah tes untuk ketulusan juga. Jika ia tidak bisa menahan diri dari kepedulian dan khawatir tentang Xiao Fei saat dia menghadapi ketakutan ini dan belajar untuk berenang, maka dia tidak bisa menjadi pacar Mei Jia. Xiao Fei menerima hal ini dan Shi Zong terlihat marah.

Xiao Fei pergi ke kolam renang (perusahaan atau apartemen?) Malam itu untuk belajar berenang sendiri. Apa idiot. Maksudku, yaitu salah satu hal terbodoh yang telah mereka tunjukkan dalam drama ini. Xiao Fei bahkan tidak bisa berenang dan pergi diam-diam ke dalam kolam untuk mencoba untuk mempelajari semua sendiri. Hal ini menunjukkan Xiao Fei TIDAK menggunakan otaknya sama sekali. Itu atau orang menulis secara idiot. Xiao Fei mencoba menempatkan kepalanya di bawah air, tetapi tidak bisa melakukannya. Dalam datang Shi Zong dan kami belajar tentang trauma renang Xiao Fei. Dia diberitahu bahwa belajar berenang, Anda mulai pada akhir mendalam, sehingga itulah yang dia lakukan. Dia melompat ke kolam yang dalam 3 meter dan tidak bisa mengapung ke permukaan atau berjuang ke atas, jadi dia menahan napas selama mungkin sampai dia pingsan. Dia belum mampu menempatkan kepalanya di bawah air sejak. Meskipun Zong Shi adalah menyakiti bahwa Xiao Fei berjalan setelah dengan segenap kekuatannya, ia akan membantunya mengatasi rasa takutnya dan belajar berenang. Awww. Kau tahu, ia memiliki semua karakteristik mengerikan bagus memimpin kedua yang tidak pernah mendapatkan gadis itu. Tapi dalam cerita ini, dia seharusnya mendapatkan gadis itu, kecuali mereka mengubah alur cerita secara tuntas sejak akhir dari manga. Dan saya harus mengatakan bahwa saya benar-benar tidak suka manga atau bahkan berakhir sebagai saya percaya bahwa karakter Zong Shi benar-benar datang dalam 2 untuk dan karakter Xiao Fei hanya diselesaikan karena dia tidak bisa memiliki . Itu tidak berarti Xiao Fei tidak mencintainya dengan caranya sendiri, tapi itu yang cinta sejatinya dan saya berpikir bahwa Shi Zong pantas CATATAN lebih baik [bahwa saya menggunakan nama versi Taiwan hanya untuk menghindari kebingungan bahkan ketika mengacu untuk manga].

Jadi Zong Shi dan Xiao Fei kerja keras pada berenang sementara kepala off untuk menemukan Mei Jia di restoran. Apakah obsesinya dengan membuat bangau kertas? Dia membuat mereka terakhir kali juga. Dia keluar dengan carryout dan menemukan menunggunya. Mei Jia menjelaskan bagaimana dia benci makan sendirian sebagai yang membuatnya merasa kesepian, maka mengapa dia selalu mendapatkan orang untuk makan malam dengannya. tidak ingin dia pernah merasa kesepian. Gadis itu kepala off dan Night mengeluarkan satu set kunci dan kepala off sendiri.

Sebagai Zong Shi dan Xiao Fei beristirahat dari praktek berenang, com untuk kembali kunci Xiao Fei. Dia mengatakan Xiao Fei menyerah karena tampaknya hampir tidak mungkin baginya untuk belajar berenang. kemudian mengatakan bahwa bahkan jika Xiao Fei terjadi untuk berhasil, dia tidak akan menciumnya. Xiao Fei menolak untuk menyerah saat ia ingin menunjukkan ketulusan dan keberanian. memberi kembali kunci, tetapi dia tidak akan membawa mereka dan menempatkan mereka kembali di tangan itu. Perjuangan dua dan tombol pergi terbang ke kolam. Dalam melompat Xiao Fei untuk menemukan mereka. Oke. Gadis itu tidak bisa berenang, kan? Dia tidak begitu sukses dengan Zong Shi sebelumnya jadi bagaimana dia berenang di bawah air baik-baik saja? Dia mendapatkan kunci dan gembira resurfaces hanya telah Zong Shi mengatakan padanya bahwa telah meninggalkan. Dan di situlah episode ini berakhir.

Episode 7 menjanjikan untuk menjadi eksplosif. akhirnya akan mendapatkan kembali ingatannya sebelum tim khusus membawanya kembali?
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar