Jumat, 04 Januari 2013

Kamu masa laluku



Tuhan itu mempertemukan kita dengan cara yang indah itu pun tanpa kita sadari.
Dan memisahkan kita pun dengan cara yang bijaksana.
                               
“aku sayang kamu” dan “Kamu sayang aku”.

Setiap pagi aku selalu dapet ucapan indah dari kamu
“good morning! Ouh ya Jangan lupa sarapan yah:*”

Kamu adalah alasan yang paling tepat dari beribu2 alasan darimana sumber semangat aku setiap hari.

Kamu sekarang udah jadi bagian dari masa lalu aku.
Aku ikhlas melepas kamu.
Roda itu berputar sama seperti kehidupan.
Kadang kita gak pernah tau.. Tuhan telah siapkan sesuatu yang lebih indah dari yang telah hilang. Dan mungkin saat ini semua terlihat kabut.

Aku gabisa lihat cahaya yang begitu jelas. aku bingung, hendak menuju kemana aku mengerti. Kadang rasanya aku ingin berbaring, berteriak, lalu menangis.
Menangis sepuasnya...!!!
Berteriak sekencang-kencangnya....!!!!

“aku disini, kamu dimana? aku butuh kamu. Kamu hilang. Kamu pergi. Kamu mengabaikan aku. Bukan aku tapi kita”

Aku  benci kenapa airmata aku selalu jatuh, menetes.
Aku benci saat saya menangis dan kembali teringat dulu ada kamu yang selalu ada untuk memeluk aku.
Aku tau kenang itu menyakitkan bila diingat terus menurus..

Entah sampai kapan aku harus begini.. diam dia menyukaimu walaupun kamu hanya masa lalu buat aku.. kdang menyakitkaan waktu aku tau kamu menyukai orang lain..

Menunggu itu membosankan..
Tapi rasa sayang itu masih ada buat kamu.. tapi kamu malah mengabaikkan rasa sayang aku inih demi orang itu..
Kadang aku berfikir “ kamu tuh cowo bodoh!!! Yang mengabaikkan orang yang jelas jelas sayang sama kamu demi cewek itu yang lebih sayang pacarnya”
Tapi menunggu kamu yang mengejar ngejar cewek itu .. rasa nya sakit.. sakit dan  sakit
yah aku akuin aku suka ngestlak twitter kamu.. 
kadang aku bingung kalo kamu update satatus..
Apa lagi waktu aku baca mention kamu sama dia ...
Baca DM kamu sama dia..
Mungkin Tuhan baik..
Dengan rasa saikt yang terus menerus aku rasaiin perlahan itu membuat rasa sayang aku berkurang ke dia.. 
mungkin Tuhan juga gak ingin meliahat aku yang terus terus mengejar kamu yang gak peka sama aku.
yah degan cara ini lah.. membunuh rasa sayang aku ke kamu..  gpp kalo awalnya sakit tapi aku percya!! yah I BELIEVE.. suatu saaat aku pasti akan bahagiah.
dan mulai dari sekarang aku punya tekad!! aku gak mau lagi ngestlak twitter dia
aku coba untuk unfollow dia..

Yah  walaupun Hati aku sekarang... Hancur...Lebih hancur.... Diatas hancur.
Tapi waktu terus berjalan.
Dan Aku harus melihat ke depan...
Masih banyak hal yang menungguku berharap aku bisa meraihnya...
Kamu adalah akar akar semangatku. 

“You'll always be a part of me
I'm a part of you indefinitely
Girl don't you know you can't escape me
Ooh darling cause you'll always be my baby
And we'll linger on
Time can't erase a feeling this strong
No way you're never gonna shake me
Ooh darling cause you'll always be my baby
I ain't gonna cry no
And I won't beg you to stay
If you're determined to leave girl
I will not stand in your way
But inevitably you'll be back again
Cause ya know in your heart babe
Our love will never end no”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar