Selasa, 01 Januari 2013

lebih indah ^^

saat gua tengalam dalam memori masa lalu waktupun terasa engan untuk berlalu
gua berjanji pada diri gua sendiri uantuk menutup hati gua, entah untuk siapapun itu
semakin gua lihat masa lalu di situ semakin hati gua tak menentu.. tapi, ada cahaya yang menerangi jiwa gua saat gua liat lu tersenyum
dan lu hadir merubahhhh segalanya menjadi lebih indah.. elu membawa semua cinta gua setinggi angkasa
lu membuat gua merasa sempurna dan membuat gua utuh tuk menjalani hidup.
keinginan gua berdua dengan lu selama lamanya.. dan mungkin elo orang yang terbaik buat gua
gua ingin hentikan waktu  , bila lo berada dideket gua..
elo lah yang terbaik buat gua.. gua percyakan seluruh hati gua ke lu dan satu janji gua ..."elu lah yang terakhir bagi gua"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar