Senin, 18 Juni 2012

Absolute Boyfriend Episode 2


Jiro Wang di tarik memainkan nyonya rumah di sebuah klub di mana hostes adalah meja rias salib dan pelayan adalah perempuan mengenakan kelinci / kucing pakaian? Yah, itu yang baru. Sementara gaun yang tidak pas dan bingkai berotot Jiro kita membuatnya sulit baginya untuk lulus sebagai perempuan, suatuperubahan adalah make up nya cantik.

Anywho, Xiao Fei heran bahwa dua hari telah melaju dengan sudah. Dia agak sedih memikirkan Night meninggalkan saat ia mulai menyukainya dan tumbuh terbiasa dengannya. Dia bertanya apakah ia akan menjadi gila dia kembali dia. Night mengatakan bahwa ia tidak akan seperti dia tahu bahwa itu adalah sesuatu yang ia telah memberikan banyak diperkirakan. Xiao Fei bertanya apakah itu salah satu program dia masukan dan balasan Night bahwa itu adalah pikirannya sendiri. Haruskah robot akan mengalami itu? Night itu, dia mengundang dia untuk tidur di tempat tidurnya. Hanya tidur. Ada yang lain. [Aku benar-benar berpikir sudut kamera ketika mereka dua melihat satu sama lain benar-benar jenis canggung.] Malam itu, Xiao Fei mimpi dari kakak yang mengajarinya trik jari manis dan ia menempatkan wajah Night di tempat kabur satu dari ingatannya. Aku ingin tahu apakah kami akan pernah belajar tentang bahwa memori masa lalu secara penuh atau tidak? Pagi berikutnya, Xiao Fei terbangun bertanya-tanya mengapa ia bermimpi itu dan kemudian melompat ketika dia menemukan Night menatapnya. Dia telah melakukan itu selama 8 jam terakhir. Itu hanya sedikit menyeramkan. Dia kemudian bangun untuk membuat sarapan roti panggang mewah Prancis.
 
Sekarang, apakah tidak ideal Xiao Fei "pacar" tampak lebih seperti seorang ksatria sekaligus pelayan berbaju baja bukan pacar? Anda harus mencintai bagaimana dia mengeluh tentang bagaimana realistis tindakannya adalah [diam-diam pada dirinya sendiri] ketika dia adalah orang yang telah dia diprogram seperti itu.

Lei Wu Wu kemudian muncul dalam untuk pemeliharaan dan panggilan untuk mengumpulkan pembayaran untuk Night . Ini guncangan Xiao Fei. Apa yang dia maksud dengan pembayaran? Night dibawakan di 6:58 PM dua hari lalu dan diaktifkan pada 7:31 AM. Itu adalah ketika bebasnya dua hari persidangan dimulai. Wu Wu Xiao Fei melihat pada saat itu. Hal ini 07:35. Dia telah gagal untuk kembali Night dengan waktu yang ditentukan dan sekarang berutang Kronos Surga NT $ 1.000.000. Katakanlah apa! Xiao Fei memohonnya untuk mengambil Night kembali, karena dia tidak punya uang. Wu Wu mengatakan bahwa ia tidak ingin kembali Night lagian karena ia sudah Kedua Xiao Fei dan Malam mengatakan bahwa mereka tidak memiliki salah satu dari "yang" jenis hubungan dulu "digunakan.". Wu Wu kemudian mengatakan bahwa Xiao Fei harus senang dengan diskon 70% sebagai biaya asli 3771 [jumlah nya kustomisasi] kali NT $ 100.000. Dia tidak senang dia juga tidak punya uang. Sepertinya dia harus mengambil pekerjaan sampingan untuk membuat pembayaran bulanan sebesar NT $ 166.000.

 
Benar-benar dilemparkan untuk satu lingkaran, Xiao Fei tidur sepanjang hari dan dinamakan makan malam. Ketika dia keluar, dia senang melihat makan yang bijaksana Night dipersiapkan, tetapi mengatakan dia menjadi lebih hemat dan tidak memiliki begitu banyak makanan. Night meminta dia untuk makan, tetapi Xiao Fei menolak, dia tidak terima kasih benar-benar lapar untuk pukulan besar ia ditangani pagi itu. Xiao Fei kemudian bertanya dimana Night punya uang untuk perayaan itu dan dia ngeri untuk belajar bahwa ia mengambil uang dari dompetnya untuk membeli makanan. Whoops.
 
Xiao Fei menggunakan waktu luang di tempat kerja untuk mencari pekerjaan paruh waktu. Temannya Mei Jia menangkap dia dan terkejut untuk menemukan Xiao Fei mencari pekerjaan tambahan. Xiao Fei kebohongan dan mengatakan dia sangat membutuhkan uang setelah membeli tas yang melebihi anggarannya. Mei Jia berjanji untuk membantu dan memberikan Xiao Fei pergi tentang bekerja dengan senang hati saling percaya di temannya. Dia menabrak Zong Shi yang bertanya setelah dia [dia ingat malu kafe dan Night bergegas untuk menyelamatkannya]. Xiao Fei mengatakan orangtuanya tidak mengatakan untuk memata-matai dirinya dan bahwa dia bergegas pergi saat ia sedang sibuk. Kemudian, Mei Jia tangan dia kartu nama untuk sebuah bar nyonya rumah. Apa teman jujur ​​akan mengatakan kepada teman mereka untuk melakukan pekerjaan seperti itu?
 
Xiao Fei pergi ke klub di gaun hitam pendek dan bertindak semua manis dan imut. Dia begitu palsu. Pemiliknya mengatakan kepadanya bahwa dia mencari seorang pelayan dan bukan nyonya rumah. Xiao Fei yakin dia akan mendapatkan lebih banyak uang dan bersikeras untuk menjadi nyonya rumah. Orang itu berkata Night yang mustahil dan kemudian muncul. Dia ingin membantu membayar utang dia berutang karena dia. Tunjangan pemilik dan mengatakan bahwa jika Night lintas gaun, dia akan membayarnya dua kali lipat tarif. Wowza! Jadi itu sebabnya ia tidak akan menyewa Xiao Fei. Para hostes adalah meja rias salib. Xiao Fei bersikeras disewa juga. Kau tahu ini tidak akan berjalan dengan baik. Xiao Fei terpana oleh klien laki-laki meletakkan tangannya di paha Night dan tumpahan minuman ia menuangkan untuk pelanggan lain di meja yang sama. Hal ini membuat pelanggan marah, tapi dia getar itu dan meminta Xiao Fei untuk duduk bersamanya dan memukul belakang dia. Hal ini menyebabkan Night melompat dan mendorong klien. Xiao Fei meminta maaf kepada pemilik dan dua kembali bekerja lagi hanya untuk bertengkar keluar kali ini sebagai yang lain [atau itu yang sama?] Klien mencoba mengangkat Xiao Fei up. Xiao Fei memberitahu Night untuk tidak memukul sehingga ia menendang omong kosong dari orang-orang sebagai gantinya. Xiao Fei meminta maaf kepada pemilik sekali lagi dan ia meraih Night dan daun.
 
Jiro Wang 
Xiao Fei dan cuti Night dan Xiao Fei mengeluh tentang semua pekerjaan yang mereka lakukan tanpa dibayar [ia bekerja? Aku pasti merindukan itu karena semua yang dilakukannya adalah terlihat canggung dan tidak benar-benar melakukan pekerjaannya sebagai pelayan]. Night meminta maaf dan bertanya-tanya bagaimana Xiao Fei akan mendapatkan uang. Xiao Fei menyebar lengan lebar-lebar dan mengatakan dia hanya harus resor untuk perampokan. Night ini hati untuk mengambil dan target orang yang lewat. Xiao Fei cepat bergegas masuk untuk menghentikan dia dan mengatakan itu hanya lelucon. Night mengatakan kepadanya untuk mengatakan bahwa lain kali ia bersedia melakukan apa pun untuknya. Keduanya duduk di bangku dan Malam meminta dia untuk mengembalikannya sehingga dia tidak akan pergi melalui begitu banyak masalah. Xiao Fei telah memutuskan untuk pergi melalui dengan pembelian, namun. Sama seperti keduanya akan berbagi ciuman pertama mereka yang sebenarnya [ciuman boot-up tidak masuk hitungan], Wu Wu muncul untuk memberitahu mereka bahwa ia memiliki solusi untuk masalah mereka!
 
Apa solusinya? Mereka pergi ke kafe di mana Xiao Fei mengadakan pertemuan pertamanya dengan Wu Wu dan ia menjelaskan bahwa jika ia membantu menyediakan data bagi perusahaan untuk menyempurnakan model berikutnya, maka satu juta akan dibebaskan. Xiao Fei akan harus membayar biaya pemeliharaan Night , tapi jika dia memberikan data emosional, psikologis, dan fisiologis yang cukup, maka dia tidak akan berutang bahwa biaya selangit. Xiao Fei tidak benar-benar ingin menjadi kelinci percobaan untuk memasok data. Bagaimana jika dia tidak bisa melakukannya? Lalu ia harus membayar satu juta sekaligus secara tunai! Xiao Fei enggan setuju untuk menjaga Night selama tiga bulan untuk membantu memasok perusahaan dengan data yang cukup untuk meningkatkan model. Wu Wu kemudian memperingatkan dia untuk menjaga identitas Night itu rahasia atau dia akan memiliki dia dan seluruh keluarganya tewas [itu ​​lelucon, tapi Night menganggapnya serius dan benar-benar marah]. Wu Wu menarik kembali kata-katanya dan mengalahkan mundur tergesa-gesa. Saya harus mencintai dalam adegan dimana Night terus setuju dengan dan melindungi Xiao Fei. Ini Wu kesal Wu sebagai Night adalah produknya, namun dia mengambil sisi Xiao Fei dan bahkan akan sejauh secara fisik mengancam Wu Wu karena melukai dan mengancam Xiao Fei. Yah, tidak akan Night kurang dari ideal jika ia hanya berada di sisi perusahaan dibandingkan pacarnya?
 
Kedua kembali apartemen dan Night kekanak-kanakan teriakan kegembiraannya karena bisa tetap bersama dengan Xiao Fei tanpa dia harus khawatir tentang membayar untuk dia [untuk saat ini setidaknya]. Xiao Fei gelak dia sama Zong Shi muncul. Xiao Fei ternyata untuk menyapa temannya, tetapi ia dingin mengabaikan dia. Pria itu adalah cemburu. Dia kembali ke apartemennya telah Qing Shi mengemis untuk makan malam. Zong Shi marah mulai mendapatkan sesuatu siap dan kemudian terkunci pada adiknya yang mengeluh. Dia berjalan di atas, pisau di tangan, dan mulai berteriak tentang semua hal yang dia lakukan untuk diri ini benar-benar membingungkan Qing Shi "saudara.". Hanya apa yang salah dengan itu ge? Anak miskin, dia mendapat semua kemarahan Shi Zong dan kecemburuan [itu ​​sebabnya Zong Shi mengeluh tentang memasak dan membersihkan sementara orang tua jauh]. Zong Shi menenangkan turun sedikit dan kembali memasak hanya telah Qing Shi mengatakan kepadanya bahwa ia harus berhubungan dengan Xiao Fei. Zong Shi istirahat telur pada adiknya dan mengatakan kepadanya untuk tidak pernah mengatakan itu lagi sebagai Xiao Fei adalah "berbicara" untuk.
 
Jadi, apa adik Qing Shi lakukan? Dia diam-diam memanggil Xiao Fei jie. Night mengangkat telepon dan membawanya ke Xiao Fei yang saat ini sedang mengambil mandi busa dan bertanya-tanya lebih jauh sikap Zong Shi. Xiao Fei aneh keluar dan melemparkan handuk di atas kepala Night sebelum masuk ke jubahnya dan mengambil panggilan Qing Shi. Qing Shi mengatakan bahwa Shi Zong telah membuat makan malam yang besar dan bahwa ia harus datang. Xiao Fei setuju dan menutup telepon. Dia bertanya-tanya mengapa Zong Shi akan bertindak begitu dingin dan kemudian melakukan hal ini. Dia kemudian memberitahu Night menunggu di apartemen untuk saat ia tidak akan lama, dia hanya akan ke Zong Shi untuk makan malam. Night bertanya siapa yang dan Xiao Fei menjelaskan ia adalah teman sekelasnya, teman, dan ... tak apa. Night meminta untuk bertemu dengannya, tapi Xiao Fei mengatakan tidak dan sekali lagi memintanya untuk menunggu dengan tenang di rumah sementara dia pergi ke makan.
 
Qing Shi Shi Zong memberitahu kabar dan Shi Zong tidak punya waktu untuk marah. Dia hanya memiliki 9 menit lagi untuk menyiapkan makanan yang enak untuk Xiao Fei. Dan dia melakukannya. Bagaimana, saya tidak tahu, tapi ia berhasil. Xiao Fei hanya sampai di sana telah Qing Shi kebohongan karena harus melakukan percakapan Skype dengan seorang teman untuk proyek sekolah. Berikut ini adalah makanan yang sangat canggung. Xiao Fei mencoba untuk memberitahu Shi Zong tentang Night tapi ingat kata-kata Wu Wu dan tutup mulut. Ini membuat marah Shi Zong ketika dia mengatakan bahwa itu tidak ada hubungannya dengan dia. Dia mengatakan untuk meninggalkan piring dan ia akan mencuci piring. Xiao Fei menolak dan bangkit untuk mencuci sendiri. Sebuah perjuangan atas mangkuk terjadi kemudian dan jatuh ke lantai, pecah. Sebuah pecahan memotong kaki Xiao Fei. Cincin Night mengambil pada Xiao Fei menjadi kesakitan dan ia langsung fasilitas dan bersiap-siap untuk naik untuk menyelamatkan. Sementara itu, Xiao Fei menolak pertolongan pertama Zong Shi. Zong Shi pelukan dari belakang. Bicara berbatasan kecanggungan bahkan lebih. Qing Shi menonton ini dengan gembira. Akhirnya saudaranya adalah membuat langkah!
 
 
Sebelum Shi Zong dapat mengatakan atau melakukan sesuatu,Night datang menabrak melewati dinding mengejutkan dari pintu ketiga berikutnya. Dia dengan cepat menilai situasi. Xiao Fei menggeleng, tapi Night mengabaikan sinyal ini dan cepat mendapatkan Zong Shi mendorong keluar dari jalan. Dia kemudian sendok sampai Xiao Fei dan membawanya kembali ke apartemennya melalui lubang yang dibuatnya. Zong Shi dan Qing Shi tatapan shock. Apa yang baru saja terjadi? Mereka mendapatkan kejutan yang lebih besar ketika mereka menemukan Wu Wu dan tim di apartemen mereka. Tim dengan cepat patch dinding, membersihkan pecahan kaca dan potongan dinding dan menempatkan plester di lengan Zong Shi terluka. Wu Wu kemudian berkedip perangkat yang membeku saudara-saudara. Mereka datang untuk berteriak dan bertanya-tanya mengapa. Apa yang baru saja terjadi? Mereka tidak ingat, tetapi mereka merasa sesuatu yang tidak benar. Zong Shi mencuci piring dan bertanya-tanya mengapa mangkok hilang. Dia melihat sekeliling dan menemukan sepotong terjawab dari kaca. Uh-oh.
Jiro Wang Night cepat menangani kaki Xiao Fei terluka dan dia mencoba untuk pergi dari pintu sebelah berbicara dengan Shi Zong. Night bertanya-tanya mengapa sebagai Zong Shi menggertak dia. Wu Wu kemudian muncul dan mengatakan semuanya telah diurus dan Xiao Fei harus berutang untuk perbaikan ke dinding. Wu Wu kemudian menjelaskan bahwa ingatan saudara-saudara 'malam yang terhapus sehingga identitas Night itu masih aman. Xiao Fei kemudian menginstruksikan Night untuk mengekang tindakannya kalau tidak, ia akan ditemukan dalam waktu singkat. Wu Wu setuju dengan ini. Sementara Xiao Fei semakin marah Wu Wu untuk menyebutkan pemeliharaan [biaya perbaikan jika Night melukai dirinya sendiri sambil menarik seperti stunt a] Night bertanya apakah Zong Shi adalah teman sekelas dan kolega. Xiao Fei mengatakan ya sebelum kembali ke Wu Wu. apakah ada yang lain berpikir jenisnya lucu yang Jiro selalu mengangkat tangannya untuk mengajukan pertanyaan? Meskipun, mengapa mereka memprogram sebuah robot untuk melakukan itu ketika itu bukan hal yang normal untuk orang dewasa lakukan?
Keesokan harinya di tempat kerja Xiao Fei berjalan terlambat dan menabrak Zong Shi. Dia bertanya apakah dia baik-baik saja malam sebelumnya dan dia bertanya mengapa. Xiao Fei kebohongan dan mengatakan bahwa ia hanya membuat percakapan dan Zong Shi segera meluncur ke pertemuan. Xiao Fei bertanya-tanya bagaimana dia bisa bertanya mengapa dia memeluknya saat kenangan telah terhapus. Mei Jia kemudian bergegas dengan mengingatkan bahwa ia sudah malam. Kemudian, seorang karyawan baru diperkenalkan ke divisi Xiao Fei. Nama karyawan baru? Night !
 
 

 
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar