Kamis, 21 Juni 2012

Absolute Boyfriend Episode 4

Okay. I know, I know. NeeNee is rather late with this recap this week. But, anywho, here it is after a slight delay. Enjoy!
Jadi Mei Jia telah memilih anggur merah dan Xiao Fei telah memilih anggur putih. Mei Jia dan senyum sekretaris berpikir bahwa Xiao Fei telah membuat kesalahan besar, tapi tidak menghitung gadis itu out yet. Manajer umum bertanya padanya apakah dia tahu bahwa anggur merah berjalan dengan daging merah. Xiao Fei menjawab bahwa ia lakukan, tetapi penelitian online-nya menunjukkan bahwa menu GM terdiri dari daging kambing muda yang dianggap daging putih, bukan merah. Dia juga menyebutkan sebuah wawancara bahwa ia telah membaca online dari GM mengeluh tentang bagaimana asparagus membuat zat anggur merah dan kebetulan koki akan melayani asparagus sebagai sisi bersama domba. Itu berarti bahwa anggur putih harus benar. Saya sedikit terkejut bahwa Xiao Fei tahu dan diproses semua ini saat ia masih tampak agak bingung sesaat sebelum akhir episode terakhir. GM tersenyum dan berkata bahwa Xiao Fei sudah benar. Mei Jia terlihat bahagia saat Malam dan Zong Shi terlihat senang. GM kemudian memberikan Xiao Fei perintah untuk mengambil anggur ke dapur untuk dia. Dia meninggalkan rekan kerja dan Xiao Fei memberinya selamat.
Sebagai Xiao Fei gembira kepala off untuk memberikan anggur, Mei Jia datang berlari dan meminta dia untuk berhenti. Sekarang apa itu perencanaan vixen? Mei Jia mengatakan bahwa teman bulanannya [jika Anda perempuan, Anda akan mendapatkannya] telah datang dan dia benar-benar tidak siap. Mei Jia kemudian mengatakan ia ingat bahwa Xiao Fei datang pada sekitar waktu yang sama, begitu pula Xiao Fei membawa sesuatu? Xiao Fei tersenyum dan berkata dia tidak memiliki apa Mei Jia perlu kembali di ruangan. Mei Jia meminta Xiao Fei untuk mendapatkannya. Xiao Fei melihat pada anggur di tangannya dan meminta Mei Jia untuk bertahan sampai ia cepat memberikan anggur, tapi Mei Jia tidak bisa menunggu, itu PENTING! Jadi Xiao Fei tangan dia anggur dan berjalan kembali ke ruang menceritakan Mei Jia menunggu untuknya.
Sekarang, sebelum aku pergi jauh, biarkan saya menunjukkan sesuatu. Mei Jia dan Xiao Fei sedang berbagi ruang SAMA setelah insiden bus Fei Yun. Jadi MENGAPA di bumi tidak akan Xiao Fei mendapatkan sedikit teeniest curiga ketika Mei Jia meminta dia untuk mengambil bantalan? Maksudku, ayolah. Keduanya seharusnya menjadi sahabat, jadi mengapa tidak bisa Mei Jia pergi dan melihat melalui bagasi Xiao Fei untuk apa ia diperlukan karena mereka berdua di ruang yang sama? Dan satu hal LAIN. Mengapa Mei Jia tinggal menempatkan bukan atas Xiao Fei kembali ke ruangan untuk mendapatkan produk feminin dia sangat dibutuhkan? Benar, Anda mungkin tidak berpikir apa-apa, tetapi jika seorang teman meminta saya sesuatu seperti itu, saya harus bertanya-tanya mengapa mereka meminta permintaan yang relatif masuk akal. Dan satu hal lagi. Apakah kamar mandi perempuan di Taiwan tidak memiliki serbet feminin dalam dispenser seperti di AS? Meskipun, saya biasanya menemukan diri saya tanpa perubahan ketika saya membutuhkannya ... Ok, akhirnya kata-kata kasar.

Mei Jia, bagaimanapun, tidak tinggal diam. Night melihat dirinya keluar dari ruangan dan bertanya-tanya mengapa dia lakukan. Mei Jia tidak menjawab ini dan bertanya kenapa Night ada. Malam menjawab bahwa ia bertemu dengan Xiao Fei yang mengatakan dia mendapatkan sesuatu untuk Mei Jia sehingga Night datang untuk melihatnya. Mei Jia cepat menjawab bahwa dia pergi ke toilet wanita, tapi Night tampaknya tidak percaya padanya. Komputer cepat menganalisis penampilan Mei Jia. Heck, bahkan aku tahu dia tampak bingung. Dia menahan diri untuk bertemu Night itu memberi dan selalu melihat sekeliling ketika ia menjawab dia. Plus, ia menjadi sangat kecewa ketika Night bersikeras bahwa dia gugup dan tidak mengatakan yang sebenarnya. Saya harus mengatakan Night yang terus memberikan petunjuk untuk identitas aslinya. Dia mengatakan bahwa "database" nya telah diperbarui dan mengatakan kepadanya bahwa dia berbohong. Ketika Malam berlanjut, Mei Jia terus bersikeras dia tidak berbohong dan mencoba lari, tapi menghalangi Night mundur Mei Jia kemudian melihat Zong Shi dan Xiao Fei turun lorong. Dia cepat berpusar, palsu keruntuhan pergelangan kaki, menjatuhkan anggur. Night cepat bereaksi dengan mendorong Mei Jia dinding untuk menyimpan botol anggur dari melanggar. Mei Jia runtuh ke lantai dan mendapat berotak oleh gambar jatuh.
Xiao Fei dan Zong Shi segera berlari untuk menyelamatkan dan Night yang buruk mendapat semua disalahkan. Nah, dia mendorong Mei Jia agak keras ke dinding menyebabkan gambar untuk jatuh, tapi itu sendiri gadis itu intrik yang menyebabkan insiden itu. Tentu saja, ini berarti bahwa Night sekarang di daftar sialan Xiao Fei. Bagaimana ia bisa menyakiti sahabatnya? Night mencoba menjelaskan apa yang terjadi dengan Mei Jia sebelumnya, tapi Xiao Fei tidak mau mendengarkan. Ketika Night menawarkan bantuannya, Xiao Fei berteriak padanya untuk menjauh dan tidak berhubungan Mei Jia. Gadis itu benar-benar tidak layak loyalitas tersebut. Zong Shi panggilan untuk ambulans dan tidak ada yang harus dilakukan untuk menunggu sampai tiba. Night melemparkan melihat ke bawah pada cincinnya dan itu adalah oranye menyala. Mengapa Xiao Fei marah? Um ... Aku tahu dia robot, tetapi ia harus dapat dengan mudah mencari tahu mengapa.
Di rumah sakit, Xiao Fei bertanya bagaimana Mei Jia lakukan. Mei Jia mengabaikan nya dan menatap ke samping. Xiao Fei kemudian meminta maaf sebagai Night menyakiti Mei Jia atas nama Xiao Fei. Mei Jia akhirnya membuka mulut tentang situasi dan mengucapkan selamat Xiao Fei pada memiliki seperti pacar. Dia terus bersikeras Mei Jia gugup dan menyembunyikan sesuatu dan bahkan mendorongnya ke tanah! Apakah Night seseorang kekerasan? Xiao Fei hanya bisa terus minta maaf. Xiao Fei kemudian mengirimkan Zong Shi kembali ke hotel saat ia akan tinggal dengan Mei Jia. Saat ia pergi, Zong Shi pemberitahuan bahwa gelang persahabatan Mei Jia telah menjadi hitam. Yang terlihat kembali di matanya. Sepertinya Zong Shi prihatin Mei Jia untuk alasan yang sama sekali berbeda. Aku ingin tahu karena dia begitu sensitif terhadap hal-hal tertentu jika dia mengangkat telepon pada Mei Jia tidak menjadi teman Xiao Fei berpikir dia ... atau mungkin, seperti biasa, saya sedang membaca terlalu banyak ke perbuatannya.
Kembali di hotel, makan malam khusus GM sedang berlangsung. Dia berbicara tentang bagaimana hidangan malam dipasangkan dengan anggur putih bahwa ia dibawa terutama untuk acara ini. Setelah sombong tentang hal itu, semua orang (menyelamatkannya) mengambil minuman dan penampilan mereka tidak senang sama sekali. GM pemberitahuan ini dan bertanya apa yang salah. Para pria kulit putih mengatakan bahwa ada sesuatu yang salah dengan anggur. Bagaimana bisa? GM dengan cepat mengambil minuman dan meludah kembali dalam gelasnya. Anggur adalah manja. GM adalah marah dan memanggil Xiao Fei ke makan malam. Xiao Fei mengatakan dia tidak tahu apa yang terjadi, dia hanya disampaikan anggur ke dapur. GM mengatakan bahwa staf dapur sudah dikonfirmasi kulkas mereka bekerja dengan baik, jadi pasti masalah dengan pengiriman. Xiao Fei menegaskan bahwa tidak ada yang khusus terjadi. GM benar-benar marah sekarang. Night semburan dan mengatakan bahwa itu bukan kesalahan Xiao Fei seperti yang terlihat seperti Mei Jia telah mengambil anggur di tempat lain. Sangat mungkin gadis lain disabotase Xiao Fei. GM bertanya apakah ada bukti. Well, tidak, itu hanya satu kemungkinan. Terlepas dari tindakan Mei Jia, hal itu reponsibility Xiao Fei untuk menjaga anggur. Mengapa ia memberikannya kepada orang lain? Pertanyaan bagus. Night ingin tetap membela Xiao Fei, tapi gadis itu menutup pacar robot dia dan mengambil menyalahkan penuh. Nah, Anda harus mengakui dia bersalah untuk menyerahkan dari anggur dia seharusnya cepat memberikan kepada staf dapur. GM kemudian memberitahu Xiao Fei ia serius mempertimbangkan untuk pindah ke departemen sekretaris, tapi sekarang tidak lagi. Dia membutuhkan perawatan lebih.Xiao Fei meninggalkan depresi dan Night bertanya apakah dia baik-baik saja. Xiao Fei getar lengannya dan bertanya mengapa ia harus menyakiti teman-temannya. Apa Xiao Fei artinya? Xiao Fei menjelaskan Night yang menerobos dinding Zong Shi dan menyakiti dia dan sekarang dia telah menyakiti Mei Jia. Apakah ini karena dia membuatnya cemburu dan posesif? Night gembira tersenyum dan menjawab bahwa itu benar. Dia kemudian mengatakan dia akan selamanya berada di sisi Xiao Fei. Um ... ya, itu tidak membantu situasi sedikit pun. Xiao Fei berjalan pergi tampak gusar. Night melihat ke bawah cincinnya. Ini jeruk lagi. Kenapa dia marah. DUH! Maksudku, aku tahu dia robot, tetapi harus menjadi Night ini tidak mengerti?
Xiao Fei duduk di dekat air mancur dan Zong Shi datang dan gelombang tangannya di depan wajahnya. Xiao Fei perlahan kembali ke realitas dan bertanya-tanya mengapa Zong Shi masih naik. Dia menjawab bahwa ia adalah seekor burung hantu malam, tapi ia bertanya-tanya mengapa kepala mengantuk seperti Xiao Fei masih akan berdiri dan tidak tidur. Xiao Fei hanya hang kepalanya dan tidak menjawab. Hal ini membuat Zong Shi khawatir. Oh, benar-benar keluar jalur, tapi akhirnya aku menyadari mengapa Mr Zong Shi melihat anak laki-laki akrab. Pada awalnya saya katakan saya ingin melihat lebih banyak drama Kun Da saat aku mencintainya sebagai aktor yang baru ditemukan, tapi kemudian aku menyadari bahwa aku mengenalinya. Dia dari K.O. 3AN Guo! Ok, kembali ke jalur. Xiao Fei mengatakan dia tidak punya tenaga untuk memberinya retort seperti biasa. Dia bertanya apakah ini adalah karena semakin dimarahi oleh GM atas insiden anggur. Xiao Fei mengatakan bahwa tidak terlalu penting semacam dia dari atas sudah meskipun mengapa anggur pergi buruk masih merupakan misteri, dan kemudian mencoba untuk menjelaskan tentang Night (tanpa menjelaskan tentang Malam). Dia bertanya apa yang akan terjadi jika Zong Shi memiliki kulkas baru yang hubung singkat. Zong Shi fasih mengatakan bahwa jika adiknya sempat terkejut, dia akan mengatakan dia layak mendapatkannya. Dia tidak akan marah? Ini kejutan Zong Shi. Kenapa dia marah lemari es? Tapi, karena telah berfungsi, hal itu akan kembali, kan?
Hari berikutnya datang dan Night duduk di samping Xiao Fei dalam perjalanan pulang. Ini yang tenang dan canggung dan mata semua orang tampaknya pada pasangan yang baru outed. Ketika mereka mencapai kantor, Shi Zong menawarkan untuk berbagi taksi dengan rumah Xiao Fei, tapi dia menolak karena dia harus berbicara dengan Night pertama. Mereka pergi ke dermaga dan keajaiban Night mengapa mereka mereka. Xiao Fei mengatakan kepadanya bahwa mereka memenuhi WuWu sehingga ia dapat mengambil Night kembali. Night tidak mendapatkannya. Mengapa Xiao Fei mengembalikannya? Terutama sebelum mereka mengalami fungsi utamanya [LOL] atau bahkan membeli kue beras muncul. Xiao Fei kemudian menjelaskan bagaimana dia bisa mengembalikannya tanpa harus membayar lebih dari biaya pengiriman [secara harfiah, saya kira] sejak Night telah merugikan manusia. Xiao Fei juga menjelaskan bagaimana hal itu tidak benar bahwa dia tidak bisa mengatakan apa yang dia rasakan kecuali ia melihat cincinnya. Dan di atas itu, ia tidak bisa mengerti mengapa dia marah karena dia hanya sebuah robot setelah semua. Seorang manusia normal tidak akan senang dan sesuai standar jika kesedihan pacar si dia. Xiao Fei memberitahu Night untuk tinggal dan menunggu WuWu dan pergi naik taksi.
Night awalnya memberikan mengejar, tapi ia berhenti sendiri dan WuWu [yang secara misterius muncul seperti selalu] bertanya-tanya mengapa Night tidak mengejar Xiao Fei karena ia dapat dengan mudah mendapatkan taksi. Selain itu, Malam WuWu diprogram untuk selalu mengejar. Night mengatakan dia memahami ini, tetapi cincin itu menjadi hitam saat dia berjalan setelah Xiao Fei. Dia mengejar dia, membuat dia lebih bahagia. WuWu mencatat bahwa manusia adalah makhluk kompleks dan umumnya sakit setelah putus. Night kemudian mengatakan ia pertama dan terutama diprogram untuk membuat Xiao Fei bahagia. Dengan demikian, ia tidak akan mengejarnya jika itu membuatnya sengsara. Ini WuWu guncangan. Night telah menggunakan akal dan sampai pada kesimpulan sendiri? Bukankah itu luar apa kemampuan robot seharusnya? Fiuh. Saya sangat khawatir bahwa Night akan tetap bertindak hanya sebagai robot, tetapi ia akhirnya mulai menunjukkan tanda-tanda hantu dalam mesin! Yay!
Sementara itu, Xiao Fei mendapat montase dari semua saat-saat bersama dengan Night. Meskipun ia marah atas insiden Jia Mei dan Night sengaja menyakiti Shi Zong juga, dia suka Night terlalu banyak untuk hanya hanya memiliki dia dibawa pergi. Kami terutama dapat terima keadaan ini dengan fakta bahwa taksi berhenti di stand kue beras Popper yang siap meledak. Dia memiliki pergantian taksi sekitar dan bergegas kembali dermaga. Dia melihat sekeliling dengan panik [dan cara adegan ini ditembak membuat seseorang sakit dari semua balik dalam lingkaran - kamera bukan aktris itu]. Dia berteriak untuk Night dan memohonnya untuk kembali kepadanya. Ternyata ia bukan hanya sebuah alat untuk Xiao Fei. Dia telah datang untuk benar-benar peduli padanya. Dengan berjalannya waktu dan ada Night tidak, Xiao Fei mulai menangis. Kemudian Night muncul. Dia berangkat ke rumahnya untuk mengantar kue beras kembung [ada janji pertama dan terakhir satu sama lain adalah makan mereka bersama-sama] ia baru saja membeli ketika ia mendapat perasaan bahwa Xiao Fei akan kembali di dermaga. Xiao Fei gembira Tuhan dia, senang bahwa dia tidak hilang. Night senang bahwa suasana hati Xiao Fei telah meningkat dan mengatakan dia akan kembali dengan WuWu ketika mereka menyelesaikan kue. Xiao Fei tersenyum dan menyebutnya idiot. Dia tidak ke mana-mana. Kedua kemudian menghadang kembali ke rumah bersama-sama.
Zong Shi bertemu dengan GM yang mengundang dia. Zong penurunan Shi dan kemudian meminta GM untuk bantuan. Kita semua tahu bahwa itu melibatkan Xiao fei dan bagaimana dia mendapat masalah sebelumnya. Mengapa? Karena Zong Shi keren seperti itu dan melakukan hal-hal di latar belakang. Itu sebabnya dia akan memimpin kedua terus-menerus.
Keesokan paginya Xiao Fei bangun untuk menemukan Night menatapnya lagi. Dia kemudian panik dan keajaiban jika mereka "itu." Sekarang, saya tidak tahu, tapi Anda akan berpikir Xiao Fei akan merasa beberapa efek samping apakah mereka melakukan "itu." Tapi dalam drama, anak perempuan selalu harus melihat pakaian mereka untuk melihat apakah sesuatu terjadi. Serius? Night mengatakan bahwa mereka tidak meskipun yang memiliki 750 ml anggur. Um ... jadi ... berapa banyak anggur adalah bahwa sebenarnya? Terkutuk sistem metrik. Beri aku ons, aku tahu ons. Nah, mari kita lihat. Ada mL 1000 dalam hak liter? Jadi saya tahu kira-kira satu liter ... yang tidak tampak seperti anggur terlalu banyak untuk dikonsumsi dalam satu pengaturan ... Anywho, kembali pada topik. Night mengatakan bahwa dia datang ke ruangan karena Xiao Fei terus berbicara dalam tidurnya. Dia terus mengatakan nama Mei Jia dan menempel teleponnya. Xiao Fei mengakui bahwa ia ingin menelepon Mei Jia buruk, tetapi berpikir terlalu awal untuk melakukannya. Night ingin memberitahu Xiao Fei kecurigaannya tentang sangat penting sahabatnya, tapi dia telah diprogram untuk tidak melakukan hal-hal seperti itu, maka ia hanya dapat melihat Xiao Fei dengan mata anak anjing dan katakan kepadanya bahwa Mei Jia mungkin bukan teman dia berpikir dia.
Di tempat kerja, Mei Jia akan ditampar oleh Shi Guan mantan Vivian. Terlihat seperti Vivian telah menemukan bahwa Mei Jia Shi Guan tergoda. Xiao Fei cepat bergegas masuk untuk melindungi dari bahaya Mei Jia tubuh semakin menegaskan bahwa kesalahan harus telah dibuat. Mei Jia mengatakan apa-apa dan hanya berjalan pergi. Sepertinya dia akan memiliki penurunan besar dari kasih karunia lagi di perusahaan. Yun Fei dan sidekicks dia datang dan mengatakan Xiao Fei persis seperti apa gadis Mei Jia adalah [dari Mei Jia mengirim gambar ke Yun Fei untuk terang-terangan meminta departemen sekretaris untuk membantu dengan pertanyaan anggur], tapi Xiao Fei tidak percaya ini. Berapa banyak bukti lagi yang gadis itu butuhkan? Serius.
Kembali di departemen GA, Xiao Fei duduk tertekan. Night dan rekan kerjanya semua khawatir tentang Xiao Fei. Mereka juga tidak percaya Mei Jia adalah bahwa licik. Xiao Fei kemudian berbicara dan mengatakan bahwa Yun Fei dan gengnya pasti berbohong. Semua orang tidak percaya bahwa Xiao Fei masih percaya pada Mei Jia saat ini. Masukkan Shi Zong yang mengatakan bahwa Mei Jia Xiao Fei pasti ditikam di bagian belakang. Dia kemudian mengungkapkan apa yang menguntungkannya dari GM. Ketika Zong Shi melihat perubahan warna gelang Mei Jia, ia mulai memiliki kecurigaan bahwa Mei Jia telah diplot terhadap Xiao Fei. Maka dia meminta untuk dapat melihat rekaman kamera keamanan dan mereka menemukan video dari Mei Jia mengambil kedua botol anggur ke dalam pemandian perempuan. Dia disegel dalam kantong plastik dan menempatkan mereka dalam air panas untuk memanjakan mereka. Karena air memiliki mineral alami, ternyata hitam perak. Mendengar ini, Xiao Fei melompat dan lari. Night pergi untuk diikuti, tapi Zong Shi menghentikannya. Ini adalah sesuatu Xiao Fei perlu melakukan sendiri.
Xiao Fei menemukan Mei Jia yang akhirnya mengakui semua yang dia lakukan dengan Shi Guan. Ketika Xiao Fei bertanya mengapa, Mei Jia menjawab bahwa ia membenci Xiao Fei. Mengapa? Mei Jia berhubungan kisah tentang Xiao Fei dan dokumen yang hilang yang harganya Mei Jia menutup dirinya di menjadi di kolam sekretaris sekarang. Serius? Itu adalah kesalahan Mei Jia untuk lupa tempat menyimpan dokumen. Benar, Xiao Fei mungkin telah menggunakan kebijaksanaan sedikit lebih ketika berbicara tentang di mana mereka menemukannya, tapi tetap saja, kesalahan terletak sebagian besar pada Mei Jia. Gadis itu kemudian berkata bahwa jika saja mereka berada di perusahaan yang berbeda, maka Mei Jia akan berhasil sudah. Xiao Fei menjawab bahwa mereka adalah teman terbaik seorang Jia Mei mengatakan mereka tidak berteman sejak hari itu karena ia menganggap itu sebagai Xiao Fei menikamnya dari belakang. Itu sebabnya dia melakukan itu dengan aksi Shi Guan. Jadi Xiao Fei bisa mengerti bagaimana rasanya untuk ditusuk dari belakang tanpa alasan yang jelas.
Mei Jia kemudian mengambil lengan Xiao Fei dan mengeluh tentang gelang yang cocok. Mei Jia lalu merobek miliknya off dan melemparkannya ke lantai. Xiao Fei membungkuk untuk mengambilnya sebagai Mei Jia meminta dia untuk akhirnya meninggalkannya sendirian. Dia pergi pergi, tapi Xiao Fei meraih lengannya. Mei Jia meminta untuk dibiarkan pergi dan Xiao Fei hanya mengatakan namanya. Mei Jia terus berbicara dan meminta Xiao Fei jika dia berencana mengemis [saya pikir dia berarti tetap berteman]. Ini memperoleh Mei Jia tamparan keras [suara tidak benar-benar tampaknya pergi dengan kekuatan aktual yang digunakan]. Ini guncangan Mei Jia. Xiao Fei mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak lagi teman, tapi gelang adalah miliknya. Xiao Fei kemudian tawaran perpisahan.
 
Malam itu, Shi Zong menunggu di luar Fei Xiao. Ketika ia keluar dengan Malam, ia mengatakan tidak khawatir kehilangan Mei Jia sebagai Night akan selalu ada untuknya. Zong Shi maka langkah dan meminta Xiao Fei keluar untuk makan. Night mengatakan bahwa biodata nya menunjukkan dia peduli untuk Xiao Fei banyak. Shi Zong, mengambil pilihan yang aneh pada Night itu kata-kata, terlihat bingung. Xiao Fei cepat melempar lengannya di leher Zong Shi dan mengatakan bahwa Night Zong Shi adalah sahabatnya. Apakah Night cemburu? Night tersenyum dan berkata dia ingin berteman dengan Zong Shi juga. Jadi tiga pergi makan dan miskin Zong Shi adalah roda ketiga yang sempurna. Xiao Fei seharusnya lebih perhatian. Perasaan romantis samping, Zong Shi adalah sahabatnya sejak kecil. Bagaimana ia pada dasarnya bisa benar-benar mengganggunya dan bersenang-senang dengan pacarnya itu hanya biasa kasar.
 
Keesokan paginya, Malam membuat sarapan untuk Xiao Fei. Ini sangat sehat untuk menebus pesta Xiao Fei makan malam sebelumnya [dia tidak ingin kehilangan untuk Zong Shi]. Hal ini membuat Xiao Fei senang, tapi suasana hati yang baik itu tersebar ketika ia melihat gelang persahabatan dia masih memakai. Ia ingat memberikannya kepada Mei Jia dan perpisahan mereka sehari sebelumnya. Perubahan mendadak Night pemberitahuan Xiao Fei suasana hati dan menegaskan bahwa dia merasa sedih dengan melihat ke bawah pada cincinnya. Xiao Fei tersenyum dan berkata bahwa dia baik-baik saja. Ini tidak masuk akal untuk Night sebagai Xiao Fei jelas tidak merasa bahagia. Xiao Fei kemudian menjelaskan bahwa itu adalah kesopanan untuk tersenyum dan mengatakan hal-hal tersebut untuk membuat orang yang Anda sayangi khawatir. Night mengerti apa Xiao Fei berarti, tetapi mengatakan bahwa dia adalah pacarnya dan dia ingin berbagi semua emosinya saat ia menyukai Xiao Fei nyata terbaik.
 
Night melihat ke bawah dan melihat bahwa suasana hati Xiao Fei sudah berubah putih, yang baik. Dia melompat berpikir bahwa mereka akhirnya bisa melakukan "bahwa" hari ini. Dia cepat dan Xiao Fei disrobes cepat averts matanya. Kenapa ia begitu cepat mengambil pakaiannya off? Xiao Fei tidak berhenti ketika Night mengungkapkan dia hanya mengenakan kemeja dan celana. Itu berarti Night yang telah berlangsung komando seluruh waktu [radang - hanya itu yang saya dapat berpikir tentang * bergetar *]. Jadi Xiao Fei mengambil Night sebuah toko pakaian dalam sehingga ia dapat membeli pakaian beberapa. Xiao Fei berdiri di luar senang bisa berbelanja dengan pacarnya, tapi terlalu malu untuk pergi bersamanya. Gadis-gadis penjualan langsung terpikat dengan Night yang berpikir dia belanja untuk Xiao Fei dan bukan dirinya sendiri. Ketika ia mulai bertanya-tanya mengapa dia tidak keluar lagi, dia pergi ke toko untuk menemukan dia dikelilingi oleh anak perempuan. Yang penjualan gadis menawarkan untuk mencoba pakaian untuk menunjukkan Night yang mengalami kesulitan memilih sesuatu. Xiao Fei segera campur tangan dan mengambil Night pergi, tapi ketika dia mendengar mereka buruk mengucapkan dan hubungan Night, dia marah, mengambil tangan Night dan mengangkut kembali ke gadis-gadis toko mengatakan Night yang hanya akan bahkan mencintainya dan mereka tidak akan pernah putus . Night itu punya wajah gembira konyol ini sepanjang waktu.
 
Kembali di apartemen, Night bersandar di dekat dengan Xiao Fei dan dia mundur berpikir dia ingin "itu," tapi Night hanya mengatakan kepadanya betapa bahagianya dia atas apa yang dia bilang di toko. Dia kemudian mengungkapkan dia mengenakan pakaian Xiao Fei dibeli untuknya. Jadi ... apakah dia ingin melakukan "itu" sekarang? Xiao Fei cepat melempar diri dari pelatih dan menolak. Night tidak mendapatkannya. Tidak Xiao Fei ingin melakukannya? Cincin Nya menunjukkan merah muda. Wajah Xiao Fei berubah merah dan ia hangat menyangkal ini dan dengan cepat menutup diri di kamar mandi. Night mengatakan bahwa kata-katanya mengatakan satu hal sementara tubuh dan emosi mengatakan lain. Jadi dalam hal ini ... tidak berarti ya? Night memberikan senyum besar.
 
Sementara Xiao Fei adalah mandi, dia kutuk yang jantungnya mulai berdebar untuk robot. Bel pintu berdering dan Xiao Fei, berpikir itu adalah pizza tiba, menceritakan Night untuk mendapatkan pintu. Night ini dengan senang hati membaca dan bangkit untuk membuka pintu - telanjang! Ternyata Shi Zong nya yang terlihat cukup terkejut ketika ia melihat Night atas dan bawah. Malam, tidak menangkap bahwa ada sesuatu yang salah, dengan gembira berteriak ke Xiao Fei Shi Zong yang ada. Zong Shi enggan datang ketika Night mengundangnya. Anak laki-laki yang buruk seperti dia di kehilangan kata-kata. Xiao Fei keluar dan terkejut ketika dia melihat penampilan Night itu. Zong Shi menatapnya dan melihat kembali di malam hari yang dengan bangga meletakkan tangannya di pinggul dan mengatakan Xiao Fei bahwa dia mengenakan petinju cinta dia beli untuk dia. Xiao Fei segera berubah menjadi Zong Shi dan mengatakan bahwa dia dan Night tidak dalam "bahwa" jenis hubungan. LMAO. Dia meminta dia untuk tidak mendapatkan ide yang salah dan Shi Zong bertanya apa hubungannya adalah. Xiao Fei tidak bisa menjelaskan bahwa Night adalah seorang pecinta robot dia dibeli secara online, jadi dia hanya menegaskan bahwa tidak apa Zong Shi berpikir. Zong Shi mengatakan kepadanya nya oke karena dia hidup dengan Malam, dia harus seperti dia banyak dan tampaknya Night menyukainya banyak, juga. Zong Shi benar-benar dibutuhkan untuk berhenti berbicara dalam adegan ini. Maksudku, bagus sekali dia mendukung dia [meskipun air mata hatinya keluar], tapi mengapa tidak dapat ia bergerak atau mengatakan sesuatu? Tapi mungkin dia merasa sudah terlambat sekarang. Saya tidak tahu. Zong Shi kemudian memberikan Xiao Fei kakao ia membuat untuknya dan kepala keluar setelah mengucapkan selamat dia untuk menemukan seseorang untuk mendarat di bandara
 
Kemudian, Zong Shi berdiri di teras dan berpikir kembali ke saat ketika berambut panjang Xiao Fei memintanya untuk membangunkannya pada waktunya untuk sesuatu [SMA?]. Zong Shi menolak saat ia meminta Xiao Fei bergerak ketika orang tuanya pindah ke China karena ia pikir itu akan membuat lebih mudah merawat Xiao Fei bersikeras dia tidak akan tinggal bersamanya saat dia tidak suka dia di "bahwa" cara. Dia akan mendapatkan pacar dia mencintai dan tinggal bersamanya. Kata aduh. Apa cara untuk menampik kebanggaan pria. Kilas balik Zong Shi rusak oleh Night keluar untuk menutup telepon
 
Xiao Fei’s laundry.
                       
Ketika Xiao Fei datang ke dalam pekerjaan, Sky segera keheningan ucapan dia sebagai Mei Jia meminta bos mereka untuk transfer ke cabang yang berbeda dari perusahaan. Dia menegaskan tidak ada bukaan, tapi Jia Mei memohon bantuannya dan dia rusak dan mengatakan dia akan membuat pertanyaan. Ini sedih Xiao Fei dan ia melihat gelang dan keajaiban jika Mei Jia meninggalkan karena dia. Kemudian, dia berjalan ke WuWu yang ada untuk biaya pemeliharaan bulanan Night itu. Berapa harganya? NT $ 100.000. Bagaimana itu benar-benar ada lebih murah daripada uang yang akan harus membayar Night? Xiao Fei aneh keluar dan WuWu mengatakan itu sudah merupakan harga terendah dia bisa mendapatkan untuknya. Ketika Xiao Fei aneh keluar, WuWu kemudian mengatakan ia hanya harus membayar biaya yang selama 3 bulan yang hanya seharga NT $ 300.000. Bukankah itu bagus? Xiao Fei membuat wajah mengerut dan jatuh ke belakang. Saya kira tidak.
 
Saat makan siang, Xiao Fei hanya mampu salad saat ia tidak lagi memiliki uang untuk berkat bulan untuk WuWu dan biaya pemeliharaan. Dia sedih melipat ke dalam selada ketika Mei Jia masuk Xiao Fei pergi meneleponnya berakhir, tapi Mei Jia segera kepala ke meja yang berbeda. Xiao Fei akan segera bergabung dengan Sky dan Night. Sky komentar tentang Xiao Fei makan salad dan bertanya apakah dia sedang diet untuk menurunkan berat badan agar sesuai dengan Night. Ini kekhawatiran Night sebagai Xiao Fei tidak perlu menurunkan berat badan. Xiao Fei menegaskan bahwa dia tidak diet, dia hanya tidak punya banyak nafsu makan. Hal ini menyebabkan Night bertanya-tanya apakah dia sakit dan dia menyebabkan cukup menggegerkan ketika dia menekan dahinya dengan miliknya untuk memeriksa suhu tubuhnya. Hal ini membuat Zong Shi sangat tidak bahagia. Lalu ia seharusnya tidak mengatakan ia baik-baik saja dengan Xiao Fei bersama Night. Orang konyol.
 
Can’t wait for episode 5! The previews look like Zong Shi might actually be making a move. ^^    





Tidak ada komentar:

Posting Komentar