Senin, 18 Juni 2012

Absolute Boyfriend Episode 3





kita buka dengan Xiao Fei menyeret keluar Night. Apa sih yang dia lakukan di sana? Night tidak ingin berpisah dari Xiao Fei. Hal ini menggelitik gadis itu sampai WuWu muncul dan membawa Xiao Fei kembali ke kenyataan bahwa dia masukan bahwa dia ingin pacar lengket. Serius? Gadis ini. Getar kepala. WuWu kemudian mengatakan bahwa karena banyak pekerjaan perempuan di kantor Xiao Fei, itu akan menjadi sempurna dalam mengumpulkan data yang cukup untuk Kronos Surga untuk menggelar model baru. Xiao Fei enggan setuju untuk ini dan kemudian memberitahu Night bahwa ia TIDAK diperbolehkan untuk mengatakan dia adalah pacarnya di tempat kerja. WuWu bertanya bagaimana Xiao Fei akan memperkenalkan dia karena dia sudah terlihat memegang tangannya untuk menyeret dia ke luar.
 
Solusi nya? Dia memperkenalkan Night sebagai sepupunya. Ini semua orang heran dan Mei Jia ingin tahu mengapa dia tidak pernah mendengar tentang Xiao Fe "sepupu" Night Wan. Xiao Fei menjawab bahwa Night itu seperti sepupu jauh bahwa ia telah melupakan dirinya. Night kemudian membuat hal Perkataan sedikit canggung ia "dibuat" untuk Xiao Fei. Hal ini tidak akan berjalan dengan baik sama sekali dengan tindakan Night dan kata-kata. Sky, mengambil bersinar langsung ke Night dan terkunci gambar dan mengirimkannya ke semua ponsel di kantor. Hal ini menyebabkan cukup aduk antara para wanita dan radar Night itu mengambil kenaikan kadar hormon menunjukkan banyak kantor wanita menginginkan hal itu. Hal ini menyebabkan sedikit keributan di departemen urusan umum. Xiao Fei alasan dirinya dan mengambil Night dengan dia membuat putaran untuk mendapatkan dia keluar dari situasi yang sangat canggung. Aku mencintai keluar Night mengatakan bahwa hormon wanita Sky itu spiking juga. Nah, cukup jelas bahwa yang Sky suka pria daripada wanita.
 
Mei Jia cari alasan sendiri juga, dan membuat perjalanan ke bagian kesekretariatan di mana tiga sekretaris sedang membentuk klub penggemar untuk Night. Mereka akan melindunginya dari semua predator wanita lain dan mengklaim dirinya sendiri. Ketika Mei Jia muncul, mereka segera bertindak sibuk. Mei Jia menyerahkan tiga set kosmetik dan sekretaris memimpin Yun Fei menemukan sangat nyaman setiap kali ada lowongan di departemen sekretaris, Mei Jia memiliki tiga tambahan dari banyak hal di tangan. Ya, berbicara tentang suap jelas. Mei Jia kemudian meminta untuk makan siang dengan gadis-gadis dan Yun Fei angkuh mengatakan dia bisa ikut. Sebelum menuju keluar, Yun Fei dan dua kacung mampir departemen GM untuk berbicara tentang tamasya disetujui di mana GM, sekretaris, dan RD II, akan menuju keluar bersama-sama untuk MT sebuah. Malam bersemangat meraih tangan Fe dan Xiao Yun Fei melihat ini dan segera menjadi kepala atas, kesal. Dia tertawa itu dan Xiao Fei menjamin bahwa Night hanya sepupunya dan tidak lebih.
 
Mei Jia kemudian kepala off dan bertemu Shi Guan yang menegaskan Night yang pacar Xiao Fei dan bukan sepupunya. Ini benar-benar piques ketertarikannya. Shi Guan kemudian mengatakan kepadanya bahwa ia telah dibuang Vivian jadi sekarang mereka bisa bersama-sama. Mei Jia berhembus dia pergi karena ia telah hidup lebih lama khasiatnya sejak ia ditolak Xiao Fei. Shi Guan yang marah. Bagaimana mungkin Mei Jia memainkannya seperti itu? Dia mencoba untuk memegang, tapi dia menyemprotkan sesuatu di wajahnya dan berbunyi. Mei Jia memiliki dendam yang sangat besar untuk menanggung terhadap "sahabat" nya Xiao Fei.
 
Malam itu, Xiao Fei pack dan keajaiban apa yang dia lupa. Night datang dengan celana dalamnya dan ini hanya mempermalukan Xiao Fei tanpa akhir. Bagaimana dia bisa memegang celana dalamnya seperti itu dengan seperti ekspresi bersalah? Bel pintu berbunyi dan Xiao Fei bergegas untuk membuka pintunya. Zong Shi telah tiba dengan obat. Xiao Fei bingung karena ia tidak sakit. Zong Shi mengetahui hal ini, obat untuk penyakit gerakan. Xiao Fei mengucapkan terima kasih dan membawanya. Itulah yang dia lupa. Zong Shi kemudian bertanya apakah Night dan sepupunya yang karena Night tidak ingin mengakui Xiao Fei sebagai pacarnya. Xiao Fei mengatakan itu semua lakukan saat ia tidak ingin hyena dari departemen kesekretariatan untuk datang padanya ketika mereka belajar Night pacar dia itu.Self preservation, man.
Ketika Xiao Fei akan kembali ke kamar tidur Night bertanya-tanya apa yang terjadi antara dia dan Shi Zong. Xiao Fei menjelaskan bahwa Shi Zong adalah teman masa kecil yang mencari untuk dirinya dan merawat dia sejak orang tuanya pindah ke Cina. Balasan malam itu database-nya menunjukkan hanya pacar perawatan setelah wanita seperti itu, jadi Xiao Fei yang dua waktu dia [lucu]. Xiao Fei cepat mengatakan bahwa ini tidak terjadi dan menjelaskan sekali lagi, hubungan mereka. Meskipun mereka bertempur, mereka benar-benar teman dekat, sama seperti ia dan Mei Jia berada. Night mengambil ini dan mengatakan ia mendapatkannya dan dia ingin berteman dengan mereka juga.
 
Dari waktu Night dan Xiao Fei papan bus, Yun Fei dan antek-antek nya memonopoli dia dan menjaga Xiao Fei di teluk. Night terus berusaha untuk melibatkan dia, tetapi tidak ingin berurusan dengan murka mereka, Xiao Fei menjaga jarak, sementara jam tangan Shi Zong pada. Mei Jia mengatakan dia tahu bahwa Night benar-benar pacar Xiao Fei dan kemudian berjanji untuk membantu dia menjaga rahasia. Ya, benar. Bahkan di toko dalam perjalanan mereka ke hotel [atau itu toko di hotel?], Sekretaris tetap memonopoli Night. Xiao Fei terganggu, tetapi berpura-pura sebaliknya. Dia datang di sesuatu dan membelinya. Mei Jia berpikir untuk Night tapi itu untuk dia! Mereka cocok gelang persahabatan. Hal ini tampaknya menyentuh Mei Jia sedikit, jadi mengapa ia bekerja begitu keras untuk menyakiti Xiao Fei ketika harus Shi Guan? Zong Shi watches ini dan dia punya cukup ekspresi ambigu di wajahnya. Apa artinya itu? Saya suka Zong protektif Shi. Jika ia hanya tahu apa yang benar-benar adalah Night ...
 
Di hotel, penugasan ruang yang diberikan oleh Yun Fei. Dia akan room dengan Xiao Fei, Zong Shi akan ruangan dengan Night, dan Mei Jia terjebak dengan wanita dingin dari Urusan Umum departemen. Night ingin kamar dengan Xiao Fei dan gadis itu tertawa dengan canggung itu dan mengatakan mereka tidak bisa melakukan itu seperti ketika mereka masih kecil. Aku tidak percaya ada semacam reaksi keras sejak dua seharusnya keluarga. Para pekerja berpisah. Zong Shi kagum pada otot Night itu. Berapa lama ia bekerja untuk membangun mereka? Night melakukan sebuah kecerobohan ketika ia mengatakan ia keluar dari pabrik seperti itu, ia dengan cepat merubah ke yang lahir dengan otot yang luar biasa. Baik benar-benar dipercaya. Ketika Zong Shi pergi untuk mandi, keajaiban Night jika otot seperti itu benar-benar mengambil yang lama untuk membangun pada manusia. Sementara itu, Yun Fei mengaku dia sekamar dengan Xiao Fei hanya untuk bisa mendapatkannya di malam hari. Jika Xiao Fei membantunya keluar, maka dia akan memastikan Xiao Fei akhirnya dapat bergabung dengan departemen kesekretariatan seperti yang diinginkannya.
 
Mei Jia yang datang ke ruang saat ini dan sengaja mendengar . Gadis itu marah. Xiao Fei berusaha menghancurkan hidupnya lagi! Apa orang itu? Ternyata dokumen itu hilang dan ketika Mei Jia berusaha menenangkan GM, Yun Fei dan Xiao Fei muncul dengan dokumen yang hilang yang ditemukan dalam tas Mei Jia. Ini diperoleh Mei Jia murka Manager Umum. Tapi sekarang ada seorang GM baru dan Mei Jia memiliki harapan akhirnya pulih. Ini adalah kesalahan Mei Jia untuk kehilangan dokumen dan kemudian mencoba untuk melemparkan tanggung jawab. Namun, tindakan Xiao Fei pada waktu itu benar-benar bodoh. Maksudku, dia harus berpikir tentang bagaimana meludah keluar di mana dokumen-dokumen yang ditemukan akan mempengaruhi Mei Jia [meskipun Mei Jia seharusnya tidak mencoba berbohong tentang tanggung jawabnya]. Xiao Fei terlalu mengerti dan bodoh di kali.
 
Mei Jia dan Xiao Fei bertemu di luar dengan Xiao Fei berbagi kembung nasi dengan Mei Jia. Kemudian sampai datang Night menginginkan Xiao Fei untuk memberinya makan. Sama seperti dia enggan menyodorkan kue beras dalam mulutnya, sampai datang Yun Fei dan kroni-nya. Mereka langsung mentargetkan Night dan Yun Fei memberikan Xiao Fei , mengirimnya terbang menuruni tangga beton. Night tidak bereaksi cukup cepat [sulit untuk percaya] dan Zong Shi untungnya berhasil menangkap Xiao Fei sebelum dia pergi remuk. Zong Shi segera tegur sekretaris yang menyangkal melakukannya dengan sengaja. Night ini menerima dan berpikir semuanya baik-baik saja. Saya tahu Night itu naif dalam manga dan versi Jepang, tapi ia benar-benar bodoh dan tidak bersalah? Dia harus bisa menangkap niat buruk Yun Fei saat dia membaca suasana hatinya cukup baik sebelumnya.
 
 
Geng itu kemudian kepala off untuk naik sepeda tandem. Night adalah dengan dan Yun Fei dan Mei Jia dengan Xiao Fei. Mei Jia mengaku keinginannya untuk menjadi bagian dari kolam sekretaris. Mendengar ini, Xiao Fei memutuskan untuk menyerah kesempatan untuk membantu Mei Jia keluar. Dia palsu cedera pergelangan kaki dan Malam permintaan membantunya keluar saat Mei Jia dan Yun Fei menyelesaikan perjalanan tandem bersama. Hal ini membuat Mei Jia bahagia dan mengganggu dan Yun Fei. Pada bagian belakang jalan mereka, Xiao Fei mendapat Night berhenti dan ia terkejut mengetahui dia baik-baik saja. Xiao Fei sys ia ingin merebut dia pergi dari dan Yun Fei untuk membantu Mei Jia mendapatkan kesempatan di pekerjaan. Night terkesan dengan betapa dia peduli pada temannya [ke titik kebodohan karena merupakan hal yang buruk untuk selalu mundur dari apa yang Anda inginkan untuk orang lain tanpa memandang siapa mereka]. Xiao Fei juga berbagi cerita dari masa lalu ketika dia ditolak. Mei Jia [mereka masih di perguruan tinggi] itu berusaha keras untuk menghiburnya. Para Popper lontong meledak menakuti Xiao Fei ke titik di mana ia sejenak lupa rasa sakitnya, tapi dia cepat mengingatnya lagi. Dalam upaya untuk mengalihkan perhatian Xiao Fei, Mei Jia membeli semua kue beras kembung agar dia untuk membuat lebih kebisingan akan mengalihkan perhatian Xiao Fei. Itulah sebabnya mereka menempatkan dia dalam suasana hati yang baik. Ini memperoleh ciuman dari Night dan Mei Jia datang pada waktu yang tepat untuk mengambil foto.
 
Malam itu, Yun Fei mengambil Xiao Fei keluar ke bus untuk "mencari anting-anting." Dia mengunci Xiao Fei di dalam area bagasi sebagai hukuman untuk menjaga rahasia bahwa Night benar-benar pacarnya. Night menyadari ini pada awalnya saat dia bersantai di air panas dengan pria lain dari departemen GA. Dia akhirnya melihat warna cincin yang menunjukkan Xiao Fei adalah takut dan dalam bahaya dan berjalan gagah off. Sementara itu, Zong Shi pergi ke kamar Xiao Fei untuk memberikan sesuatu padanya - ah dia begitu lucu, pencemas sempurna. Saat ia pergi untuk kembali ke kamarnya sejak Xiao Fei tidak menjawab, ia sengaja mendengar sekretaris berbicara tentang apa yang mereka lakukan untuk Xiao Fei. Dia menuntut untuk mengetahui di mana dia dan dan Yun Fei menolak untuk memberitahunya. Zong Xhi membalas dengan mengancam untuk pergi ke GM karena ia tidak seperti orang lain yang perlu melalui dan Yun Fei dan kroni-nya. Hal ini membuat gadis-gadis mendengarkan dan Zong Shi bergegas keluar untuk menyelamatkannya. Zong Shi mencapai set pertama dan Xiao Fei gratis. Gadis itu keluar dari itu dan bahkan tidak tahu bahwa tangannya terluka. Night datang terlambat sekali lagi dan Zong Shi pada dasarnya mengabaikan dirinya dan mengurus Xiao Fei. Nice.
 
Zong Shi memastikan Xiao Fei tinggal dengan Mei Jia dan teman sekamarnya untuk sisa perjalanan. Seperti pria yang baik. Mei Jia mengatakan bahwa sekarang Xiao Fei bisa go public dan memperingatkan gadis-gadis lain yang jauh dari Night. Ya, pasti tidak apa Xiao Fei tentu ingin lakukan. Zong Shi tegur Night karena tidak memahami Xiao Fei sedang bullied karena dia ketika dia kembali ke kamar mereka. Night adalah ngeri bahwa ia gagal sebagai pacar. Dia kemudian bertanya-tanya di mana dia bisa membeli kue beras kembung untuk menghibur Xiao Fei up. Night terkejut untuk mengetahui bahwa Shi Zong tahu tentang itu juga, tapi Shi Zong tidak tahu di mana mereka dapat ditemukan di tempat itu. Night kemudian mendapat telepon yang mengatakan bahwa Xiao Fei meninggalkan pesan untuk dia dan dia dengan senang hati berbunyi dengan Zong Shi tidak senang sama sekali.
 
Bukan Xiao Fei, meskipun. Terlihat seperti Mei Jia adalah membuat langkah pada Night untuk membawa penderitaan bahkan lebih untuk temannya. Mei Jia kebohongan dan mengatakan bahwa Xiao Fei ingin membuang dia sebagai pacarnya terlalu memberatkan. Mei Jia kemudian mengakuinya dan Night mengatakan kepadanya bahwa dia tahu dia tidak suka dia sebagai dia tidak gembira atau gugup sama sekali. Mei Jia mengambil ke rambutnya dan kemudian berpura-pura pingsan [dia hanya mengenakan handuk setelah semua] karena panas. Night ini tak berubah. Ia tidak peduli bahwa ada cewek hampir telanjang di depannya mengaku. Dia mengasihi Xiao Fei dan hanya akan mencintai Xiao Fei. Saya terkejut bahwa Mei Jia tidak menanam ciuman padanya ... saya mengharapkan itu, tapi itu tidak terjadi. Saya suka bagaimana Mei Jia badmouthed Xiao Fei dan mengatakan bahwa Night tidak benar-benar tahu gadis itu. Balasan malam itu sementara Mei Jia sahabatnya, sepertinya dia tahu Xiao Fei yang lebih baik. Bagus!
 
Keesokan paginya, Malam memberitahu sekretaris meninggalkan dia sendirian dan makan dengan Xiao Fei. Pada saat ini GM tiba dengan Xiao Fei dan Mei Jia bergegas untuk menyambutnya. Mei Jia mengalahkan Xiao Fei dengan perkenalan sehingga Xiao Fei kehilangan kesempatannya untuk membuat kesan. GM kemudian memberikan dua gadis tugas. Dia menetapkan anggur putih dan anggur merah dan meminta perempuan untuk berpikir tentang mana yang akan pergi dengan makan malam ia telah direncanakan. Mei Jia pergi ke sekretaris untuk jawabannya dan mereka setuju untuk membantu ketika ia mengungkapkan bahwa dia adalah orang yang mengirim mereka gambar Xiao Fei dan ciuman Night itu. Sementara Xiao Fei dan Malam menjelajahi web.
 
Zong Shi datang dan menunjukkan gambar dari GM dengan koki. Night dengan mudah melompat [manusia normal tidak akan mampu melompat yang tinggi] dan mengambil gambar dari dinding. Gambar akan cepat diproses dan Zong Shi Xiao Fei mendesak untuk memilih anggur merah sebagai domba daging merah [apa makan malam ini] sementara Night mendesak dia untuk memilih berwarna putih dengan Xiao Fei mengatakan dia mengerti.
 
Jika memenuhi GM kemudian, Mei Jia berikut saran Yun Fei dan memilih anggur merah sementara Xiao Fei berikut pemotongan Night dan memilih putih. Siapa yang benar? Anda akan tahu minggu depan.
 
Masih suka, tapi saya kecewa dalam hal tertentu sebagai Night belum mulai membelok dari pemrograman belum dan preview untuk episode berikutnya melihat untuk memiliki dia hanya melakukan apa yang selalu janji dia akan lakukan dan saya merasa sebagai yang benar-benar menjengkelkan tidak bagaimana hal ini seharusnya.  
              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar