Sabtu, 17 November 2012

adeknya Viktor ^^"

akhir" ini gua ad tekad llohh..
masa tiba" kepikiran jodoh gua nanti kya gimn...
wkwk intinya gua mau jodoh gua itu orng nya pinter .. tinggi dri gua plus yg mata nya agk sipit" gitu ^^ #aminnnn

tadi viktor upload foto adek nya.. lucuu matanyaaa...
tiba" gua jadi pengen punya anak kya gitu... matany sipit putih.. bibir nya maniss...
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,, pengennnn :((

                            
tukann adeknya viktor lucu gak kaya kakanya --"

                          
klo kya gini mirip viktor loh... aisshh tapi masih lucuan adeknya.. rasanya pengen bnget liat langsung,,

                      
ini nih lucu bnget walaupun gak jelas sih gambarnya.. tapii gua suka yg ini ^^
"semoga klo dia udh gede gak kya kakanya .. semoga dia bisa tau caranya ngebahagian orang di sekitar nya dan bisa ngehargaii orang yang sayng sam dia " aminnn ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar