Minggu, 04 November 2012

Gak Peka --"

tanggal 4 november 2012.. pukul 16.45..
sebel bnget guaa dia gak peka bnget ... gua udh kasih kode.. tapi hasilany malah JLEB !! Bngettt...
yapp sore ini.. cuaca yg gelap dan hujan pas bnget sama hati gua #plak
mauuu hujan"nan tapi gua belom makan dari siang klo gua masuk angin terus sakit.. so pasti gua gak bisa liat dia di sekolah...
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... ini gak adil bnget..
hah (-.-!!) klo gua terus terusan kya gini.. kpan gua bisa lupainn covo...
dia itu biasa aja.. tpi knp gua bisa gini...
apa dia pake sihir ya.. atau jgn jgan gua di guna guna *akh bodo mikir apa si gua*

sumpah gua gak suka di bls sms nya kya gitu --"
nih gua kasih tau kronologi sms nya.....

pertama dia bls " Kawan2?lu gila.. gua bukanny sensi.. tpi lu kykny aneh... obatny abis... 
Gua skola lah.. tpi males ga ad kgiatan
.."

kan gua bls " hah iya abis obatnya beliin donk...
ouhh..."


kedua dia bls "Ya udh... obatny apaan?  =_= "

gua bls "bener mau beliin.. obatnya itu susah ngedapetinya tau.. butuh perjuangan.. klo mau dapet obat itu.. soalnya obatnya itu langkah.."

ketiga dia bls " Klo nemu gua bliin. Klo ga nemu y udh.. obatny aj gua ga tau..."

gua "  obatnya itu lu.. dan hanya orang berutung yg bisa ngedapetin nya ^^" "

ke empat yg bikin gua kesel seketika " Ada... tpi merkny Adam mau.?. msih bnyk yg sama obatny..hnya beda merk aj.. "

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~ lu benr" nyakitinnn covooooo...
 bunuh gua sekaliann klo gitu.. njirrr.... sakit .. gak pernh pekaa.. mati aja lu covo...
Tuhan aja ngasih kesempataan ke umat nya.. lah elu..
oke sipp jauhin gua klo bisa... jgn dteng lagi oke !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar