Minggu, 04 November 2012

Saat nya untuk Pergi

yah malam ini gue ngambil keputusan uantuk pergi dari kehidupan nya..

JUJUR !!! gue benci sama yang nama nya "PERPISAHAN" gua benci sama itu..

rasa sesak di dada bikin gue gak karuan... gua benci orang itu... gua nyesel bisa masuk kedlam dunia nya.. gua benci bisa kenal sama dia.. gua benci sama kta katanya yg sercara gak langsung nyakitin.. yah lu orang jahat COVO .. lu orang yg mesti gua hindari...

aaaaaaaaaaaaaaaa~ gua benci bnget sama sifat nya.. dia slalu kya dulu.. gak akan pernh berubah..
ya gua sadar "semakin gua sayang sama llo.. ya gua harus rela ngelepas llo dari hidup gua"

gua bakal berhenti bertahan.. percuma gua bertahan buat orang kya lu.. ya gua emnk stupid girl..
gua nangis dan llo tersenyum..
gua mau ngelupaiin lo dan lo datang..
llo ngancurin mimpi gua..
angan gua buat bahagia..

ya menyakitkan rasa nya bisa kenal sam lu.. rasa sakit yg abadi dan mungkin gak akan pernah hilang..
tissu yg lu kasih boneka yg lu kasih dan kartu ucapan yg lu kasih 3 benda yg slalu bakal gua kenang ^^

rasa cinta ini tinggal kenangan aja.. gua pengen ngelupain semua itu semua tentang dirilu.. namun gua gak bisa...
()

ya lu pergi jauh ninggalin gua dan disini gua sendirian tertatih dan menanti lu.. gua mulai mencoba nyari pengganti lu.. namun tak lagi kan seperti diri lu yg gua mau...

perlahan pasti.. gua bakal berusaha move on dari lo.. ya karna Tuhan pasti bantu aku ^^
 tpi rasanya belom cukup.. masih ad rasa aneh itu sampe skrng...

guaaa mau ilang ingatannnnnnnn... letih coy... lu bahagia lah gua menderita krn lu..
pleaseee jgn ganggu hidup gua lagi..
hadir nya lu itu cuma bikin gua hancurrrrrrr..
harus nya lu pergi sama dia yg ada segalanya.. dan bersenang senang lah..

sendirian terdiam dan menunggu ke ajaiban...
ya gua menunggu itu... ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar