Sabtu, 17 November 2012

flashback 1

dear Blog ^^..

hari ini sempet ke pikiran knp gue bisa suka sama cowok yang mata nya "sipit sipit"
apa itu faktor karna gua suka korea ┌("˘o˘)┐" I don't know "

berawal dari gue suka sama kaka kelas XII IPA 1 nama nya " Christian Prayoga Djoyo" yap.. 
orang nya manis klo senyum.. tinggi.. putih.. gak pinter" juga sih.. dia jago basket.. tapi dia pendiam.. mirip jihoo yg ad di BBF deh ^^"

rumah gua sama rumah dia deket sih cuma beda 3 gank :D
gua masih inget waktu itu.. dia ngajakkin main basket .. yapp, tepatnya waktu gua kls X .. dan itu wktu gua kenaikkan kelas.. yah habis ngambil raport sore nya gua main basket bareng dia.. ada kajuna juga sih kasam juga ad ..^^
hah gua masih inget ka juna punya janji "de.. liburan sekolah main basket yuk d hawai"
gua jawab " iya ka mauu.. ^^" dlam hati *asik pasti ada ko tian*
tapi.. 
semua ituu gak jadi.. :((

selepas liburan.. gua dapat kabar klo ko tian anggota climbing di sekolah..
akhirnya gua putuskan gua ikut climbing di sekolah.. walaupun gua phobia ketinggian demi koko itu
gua rela ko.. wkwkwk #lebay

sorenya gua latihan climbing.. dtang kesekolah gua clingak clinguk nyari koko..
eh dia ad di balik papan climbing lgi duduk sendiri disan..
gua liat dari bawah ya ampun ko tian kerenn bngett
ada hasrat pengen bnget naik keatas sana tpi gua takut.. aishhh ini menyebalkannnn >..<"
tpi karna ko tian gua jadi gak takut sama ketinggian ^^
awalnya step by step dan itu butuh waktu yg lama.. dan akhir nya gua bisa manjat sampe atas *yey
sumapah seneng bnget disitu
tpi gua gak bisa nunjukkin itu ke ko tiaann.. soalnya dia suka gak masuk sekolah krn problem keluargak dia juga suka kabur dari rumah dan jarang sekolah ()

wkatu tryout gua sempet nyari" nama katian. yapp nilai dia kosong kasian dia :((
akhir nya sempet dapet kabar dri ka juna klo ko tian suka sama ka afina.. ko tian pernah nyataiin perasaan nya ke ka fina tapi ka fina nolak ko tian..
ada seneng tapi ada juga kecewa plus sedihnya :((
yah,, rasanya aneh dan gua nagis gak karuan.. yapp byangin aja udh 1tahun gua suka sam ko tian..
akhirnya ko tian tau gua suka dia.. ^^
malem nya ko tian sms " de maaf yah,, kak tau klo ade suka sama kka.. tpi kaka lgi gak mau pacarn dulu .. bukan nya gak mau tapi kak mau fokus ke UN dulu.. tapi tunggu kak lulus ya de :))"

nah dri sms itu gua bakal inget terus.. tapi kenyataan nya berbalik dia lupa sma kata" nya :((
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... benci" benci""""""
udh 3 tahunn rasa suka itu masih adaaaaa....

oke di kls XII gua yg skerang gua ssuka sama cowo yg nama Victor oktaviandi.. yapp tpi skrng udh mantan ^^ #heheheee
pertama liat sekilas mirip ko tiann tpi dari jauh..
hah yah.. berwal dri ejek"kan jadi cinta deh hehehee
tpi lucu lohhh waktu dia nyataiin perasaan nya ke gua..
kejadiannya di kantin tangal 24 sep 2012 dan itu sore jam 15.03 *klogak slah jam nya*
yg gak bakal gua lupaiin itu pas habis nyataiin cinta nya ke gua.. dia langsung sakit.. lucu kannn ^^"
tpi pas masa pacaran sama dia ada aja konflik..
cemburu lah.. apalah..
hah apalgi waktu gua lagi jln" ke jungle buat renang.. viktor bener" buat gua bete.. iri banget sama temen gua amy cowo nya ngasih perhatian.. lah gua bls sms nya aja jutek bnget gak peduli lagi sama gua.. apa lagi yg bikin nyesek waktu dia bilang "aku mau twitteran saama cewe cantik dan itu julia" oke sipp jeles gua,, oke gua gak mau rusak acar jalan" gua sama amy sanita cuma gara" orng tu..
dan akhir nya pas gua mau pulng gua sempet brantem dan intinya dia sms "sorry gua cuma mau nguji llo" oh mennn!!!!! anjritt prsaan gua diuji kya gitu sial bngett guaaa

hah dia itu bodoh apa bego sih.. udh jelas" waktu itu gua benr" sayang bnget sama orang itu.. dan seketika dia bilang gitu jleb bnhget sumpahhhh!!!!!!

pokonya wktu sama viktor gua gak pernah ngedapatin ke bhagiann dari orng itu cuma ad tangisan doank.. tpi entah knp sampe skrng gua masih suka masi tetep aja peduli sama orng itu --"
mungkin krna salah gua juga mutusin dia disaat gua masih ada rasa sayng ckckck sedih bnget hidup gua...pdahal klo denger cerita dri temn" nya gua ILFEL tapi tetp aja peduli.. apa lagi pas gua tau dia pernah jadian sama sari.. anjritt entah itu jeles atau apalah campur aduk di prasaan gua .. miris bnget sih gua :(((

HAYANG BALIKKAN *amin #eh
wkwkwk
udh akh males juga flashback nanti ggua gagal move on lagi ckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar