Kamis, 08 November 2012

Hari Hari :D

                              missing you – image 15 - image


Senin... aku menunggu

Selasa ........ aku pun masih menunggu untuk melihat apa kau baik baik aja ^^"

Rabu...
          kau masih tidak disiniii --"...... tidak peduli pagi ini atau nanti

Kamis.......
          juga masih kosong ._.

Jum'at Sabtu dan Minggu......... setiap hari aku rindukan dirimu >.<"

Tidak seharianpun kau kembali... seperti hari  yang lalu ...

     "Dihari aku bertemu dengan mu.. Hari dimana aku ingin dekat dengan mu ^^
Hari dimana kita salaing berpegangan tangan.. Hari dimana aku mencintaimu...
    Hari dimana aku mencintaimu... Hari dimana aku bicara denganmu...
Hari dimana kau mendengarkanku.. "

berapa lama lagi akan seperti ini ?????

"aku tidak tau :(( "

berapa banyak bulan atau tahun ??????

berapa juta memori masa lalu ??????????????

"aku slalu merindukan mu ^^ "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar