Sabtu, 03 November 2012

Penyesalan ( ⌣ ́_ ⌣ ̀)

tanggal 30 oktober 2012 hari diman gua balikkan sama covo "nama boneka panda dri dia". gua seneng tpi bimbang :( .. ya udh gua jalanin dulu aja sama dia ^^"..
nah tanggal 1 november dia dateng ke acara ultah gua.. seneng bnget sih waktu dia dteng.. walaupun awalnya sempet bikin bete gara garanya dia katnya gak jadi dteng --"..
tapi pas ada andro dia keliatan jadi badmood.. gak mau makan diem mulu gua kan khawatir jadi serba salah.. tpi semuanya bisa diselesaikann dia udh gak badmood lagi ^^.
nah pas acara selesai dan udh mulai sepi.. gua dikerjaiin abis"an telor tepung kopi nyatu dalam badan gua.. sampe bau nya itu bikin mual. tapi gua dipeluk diaa senang nyaaa.. hahaa *ops
tpi besoknya tanggal 2 november dia bikin kesalahn yg gua gak suka. dia slalu ad buat cewe itu dia slalu belaiin cewe itu.. gua dijelek jelekin pun dia gak peduli.. dia gak pernh jujur sama gua.. gua tau di bohong tpi knp dia harus bohong terus ke gua demi cewe itu :((
dia gak pernh ngehargai gua sebagai cewe nya .. slalu buat gua cemburu slalu mainin prasaan gua..
disitu gua mikir sejenak pusing harus gimn.. dan oke gua ngambil keputusan untuk putus sama dia..
ya gua tau dia marah dan gua udh bikin dia sakit hati yg kedua kalinya...
gua sadar gua belum terbiasa buat kehilang orng itu ..
sorenya gua minta maaf.. gua bilang ke dia klo gua sayang dia terus gua bilang balikkan ke dia.. tpi gua tau pasti dia bakal jawab itu.. yah gua benr" terpuruk disitu.. knpa gua harus syang sama orng yg gak peduli sama gua.. gua bodoh gua malu"in ini pertama kaliny gua kya gini sebelumnya gua gak pernah kya gini ke mantan" gua,, aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gua cuma mau lu itu aja.. gua gak pernh main" gua benran sayang bnget sama lu.. :(((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar