Minggu, 04 November 2012

Love will always hurt at the end..

Jujur,
Aku gabisa munafik kalo sebenernya gua masih berharap sama dia.. Aku bisa belajar banyak banget tentang arti kehidupan karana dia..
Dan yang paling utama itu :

Jangan pernah 100% percaya sama omongan cowo! Ya, dia ngomong cinta sama kamu saat itu.. tapi nanti? Kita ngga tau gimana nanti.. Dia bilang "Selamanya" bakalan sama kita.. dia bukan TUHAN, cewe-cewe sadar yaaa :) jangan di butain sama gombalan kata-kata "cinta" dan "selamanya".. YOU don't deserve to make a promise if you can't keep it!
Mungkin ngga semua cowo kayak gitu, tapi RATA-RATA yaaah kayak gitu -_-

Tapi terima kasih banyak yaaa masa lalu ku :) berkatmu aku menjadi lebih dewasa dalam mengambil tindakan, bicara dan menjalani hidup.. Kehilangan membuatku menjadi lebih menghargai orang yang menyayangiku.. Lebih mengerti apa itu cinta..

Cinta akan selalu menyakitkan di akhirnya.. 
Love will always hurt at the end..


Kalimat itu artinya dalem banget, cinta akan selalu menyakitkan di akhir..
Kenapa?
Contoh kecilnya aja kita disakitin sama cinta walaupun ngga ada masalah apa-apa sama pasangan kita yaitu ketika pasangan kita Meninggal.. Tentu saja kita sakit hati dong, karena apa? karena kita CINTA sama pasangan kitaaaa!!
Kalo contoh kita disakitin sama cinta pas ada masalah sama pasangan yaaaaah banyak.. Diselingkuhin, dibohongin banyak deh -_-
So, the quote is true.. love hurt us.. isn't it?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar