Senin, 05 November 2012

BOYFRIEND part 1

hello guys hari ini gue mau posting cerita... mmm bisa dibilang kisah nyata yang gue alamin sekarang ... tapi gue bakal cerita gak pake nama asli ^^ *mianeeyooo

oke dimulai dari kenaikkan kelas 3..
sempet ada konflik sama guru BK gara gara gak mau ada acak murid lagi.. krna bagi gua sih.. anak kls XI IPA 2 itu udh Pewe sama anak anak nya...
nah.. skrng di kls 3 .. ad temn gua yg harus di pindahin ke kls lain.. yahh *sedih bnget klo mesti ad yang hilang :(((*
dan paling mengagetkan dulunya yg kls 2 anak cowonya ad 6 orang skrng jadi banyak di kls 3... :D

PERCINTAAN GUA DIMULAI KRANA ADA ANAK BARU ITU... DIKLS 3

namanya sebuta aja OKTA yah dia cowok blaster china gituuu.. orang nya biasa aja sih.. tpi anak anak mangil dia siwon.. apa coba maksud anak anak manggil orang itu kaya gitu
mirippp.. engak kko beda jauh malahan... ^^"
awalnya gua sempat liat dia dikantin sekolah.. yah temn gua pernh manggil dia siwon juga..

oke flashback ...
dikantin temn gua arif lagi ngejek temn gua namanya ara..
ara tuh ngefans bnget sama SUPER JUNIOR jadi temn gua ngejek ara gitu..
waktu itu jama istirahat.. gua ara sama temn gua yg lain lagi makan dikantin.. pas bnget di kantin gua lagi makan ada okta.. nah dari jauh arif datang
dan bilang ke ara.. " raaa itu ada siwonn "
sepontan gua lirak lirik mana siwonn... tampang cengo.. plus bingunggg ^^"
nah ara langsung bilang " ikh apaaan juah bnget.. okta gak mirip kalee sama suami gua wkwkwk "

nah dari situ gua kenal OKTA ..

oke balik ke kls 3..........................

menurut gua cowo yg namanya okta itu biasa aja.. tinggi sihh tpi kurus .. mmm tampang nya itu idiot gitu tpi kya anak kecil gitu ya bisa dibilang orng nya lucu..
oke yg gua suka dari orang itu .. dia anak KPOP kya gua juga.. dan dia suka bnget sama BIGBANG apa lagi sama lader BIGBANG yaituuuu GDRAGON
woow bngettt kannnn......

awalnya gua gak tau kanpa tiba tiba gua di ledekkin sama orang ituu..
maluu sumpahh gua diledikin teruss.. mana gua klo diledikinn muka merah kuping merah wkwkwk maklum orang putihh :D
nah dari sini gua mulai suka.. aaaaaaaaaaaaaaa gara gara ledek ledekkan..

malem gua update twitter " akh bilang suka nya nanti aja akh " nah dia ngeretwett .. mulai deh gua gaje dan mention "thanks retweet nya " bodohnya guaa .. mulai deh
anak" jadi ngebully gua di twitter abis abisaaannn...

dari situ gua jadi deket.. awalnya gua gak pernah nyapa atau pun ngobroll..
besok nya dia nge DM gua.. waduhh seneng gimn gitu deh guanya..

ya akhirnya dia bilang suka sama gua ya udh gua bilan suka juga...
eh tpi lama lama gua ngerasa di php in sama orng itu,,,,
ya udh gua ngeDM dia " sorry sebelumnya .. gua cuma butuh kepastian dari llo "
terus dia bls DM gua " kepastian.. tpi gua harus gimn "
ya ampunn ternyta nih cowo gak ngrti maksud gua dan dia gak peka ....!!!!!!!!

besoknya di sekolah gua tanya ketemn nya arif..
arif bilang dia belum pernah pacaran.. sok gua dengernya.. klo dia belum pernh pacarannn..
dalam hati gua " pantes dia gak peke "

lama lama bete juga kan.. gua udh terlanjur suka sam okta tpi dia gak peka juga..
akh ya udhlah cuek aja gua nya..
nah.. malem nya dia mention"an sama cewe lain .. tiba" gua cemburu gitu.. mampus kyanya gua beneran suka ma tu cowok

oke gua cerita ketemn gua..
"linnn masa gua cemburu sih sam cewe itu... "
ulin " lah elu itu.. jgn jgn lu suka lagi sama bocah itu "
gua " iya linn gua suka kyanya ^^"..."
ulin " yaelah rul.. cowo kya gitu lu sukaiin cacad si lu.. "
gua " mana gua tau..knp gua bisa suka ..."
ulin " pasti gara" ledek ledekan... "
gua " maybe ^^"....."



~~~~~~~~~~~~~~~~~ bersambung~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar