Sabtu, 03 November 2012

temen baik ^^

inget cerita ce baik *temn sekaligus sahabat*... hihihiiii
waktu itu gua cerita sma ce baik.. dia bilang "tu cowo emnk bodoh .. yaelah rul lu itu cantik kalee segini mah.. wajar kalo dia bilang lu bnyk gebetan.. lah gua tau ko.. lu itu bukn cewe kya si onoh.. buktinya kls samping bisa suka sam lu.. ya udh sih rul cowo bnyak diluar.. mank dia sok kecakepan bukn nya bersyukr dapt lu malah lu dibuat sakit terus.."
 secara sepontan gua bilang .." hah gua cantik.. akh lu bisa aja.. jadi enakkan degernya.. hahaaa"
ce baik malh jwb * maulai lah PD lu..*
gua jwb * mungkin gua cinta sam oran itu.. lu liat kan baru kali ini gua kya ginni.. sebelumnya gua gak pernh kya gini.. gua yg mutusin cowo duluan.. pacran pun paling lama cuma 1 bulan dan paling bentar nya 3 hari.. gua gak ngerti ce ini benr baru kali ini punya prsaaan kya gini"
ce baik" hah benr benr bodoh.. udh sih lupaiin aja orng kya gitu.. lu gak mau punya rsa kya gini kan.. udh jauhin orng kya dia.. bereskan."
gua " gak bisa gua gak tau knp gak bisa :(("

hoaaaammm.. ceritanya segini dulu yah .. mianeo
mama sudh marah" soalnya nanti lanjut lagi paiiipiiii ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar