Minggu, 04 November 2012

I just can't..

I just can't.. Yeah, I can't..

Pernahkah merasakan sakit hati yang amat mendalam pasti kalian pernah rasakannya ketika melihat mantan kalian telah move on duluan dan dia secara terang-terangan muncul di TL kita sembari mention-mentionan dengan "gebetan" barunya?
Kalau kalian bertanya kepada saya sendiri tentu saja saya akan menjawabnya "YA" dengan suara yang lantang.. AKU pernah merasakannya ^^


Mencintai seseorang yang mencintai orang lain itu seperti memeluk pohon kaktus, Semakin erat kau peluk pohon tersebut maka seperti itulah rasanya :)

Sakit bukan? :') yap tentu saja!

Di postin kali ini, aku akan bercerita tentang apa yang sedang aku alami saat ini.
Hmmm, Tentu saja bukan masalah sakit hati lagi hehe :)
 
oke kita mulai ceritanya....
Sekarang aku sama "covo" udh gak deket lagi, dia skrang jrang sms aku lagi pagi,siang,malem..
Jujur nih, aku merasa ada yang aneh hal biasa yang gak pernah aku alami sebelumnya --".
Walaupun udah jadi mantan. tetep aja Aku ngerasaiin hal aneh gak tau kenapa. :-(
Di twitter, dia sering mention aku ,gak sering sih cuma suka mention gitu..*dalam hati seneng*. tapi ad beberapa yg aku gak suka a.. yapp kata" nya itu kdang kata" nya jahat gituu =="..
yang mengecewakan itu kalo dia mention"nan sama cewe lain :((

Aku tau rasanyaaaa!! SAKIT.. pake banget!

Akan tetapi aku tau, tidak ada yang patut disalahkan saat ini.


Kita tidak bisa memaksa orang yang sedang jatuh cinta.

Jatuh cinta..
Hak masing-masing individu. Semua orang berhak untuk jatuh cinta kepada siapapun juga.
Ini masalah hati dan perasaan.


I don't need a perfect relationship. I just need someone who won't give up for me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar