Rabu, 12 Desember 2012

12-12-12 part II

Part II ^^


Oke skrng gua cerita yang BAHAGIANYaaaa

Gua bahagia klo liat temen gua seneng.. sehabis seminar isnan nembak sanita lagi.. bisa dibilang ngajak balikkan lagi.. awalnya aneh tpi so sweeet bngettt (>̯┌┐<)•°
Gua bisa ngambil kesimpulan.. jadi sekarang siapapun itu gak boleh mandang fisik.. intinya HATI nya.. mau dia orng nya jelek, cakep, gaze , idiot, aneh tpi cukup diliat di hatinya.. tulus apa engak nerima kita apa adanya ^^

Tpi suka mikir loh!! Klo punya pacar cakep itu takut diduain.. meniding yang biasa biasa aja dari pada cakep tukang selingkuh.. tpi paling ngenes itu klo cowo nya udh biasa biasa aja tpi selingkuh atau main debelakang aisssss.. ngenses bnget dah.. sudahlah intinya nanti gua klo punya suami gak mau yg cakep cakep bnget takut bnyk yg godainnn hehehe :D

Terus ada lagi yang anniv 2thun.. seneng dengernya lohh ^^ longlast deh buat kaliannn

Sekarang cerita GALAU nya...
Tibatiba dapet sms dari dia “ lu kaya orang gila “ dalam hati *anjirr ngataiin gua gak ngaca apa lu sendiri kaya apaan* gak mau di perpanjang cukup Tuhan yang bales nanti ^^ baikkan gua J

Oke berhubung gua baik gua bales “ ouh makasih “ dan dia balas “ hahaa “ ..  ( dalam hati gua knp ketawa ni orang rada rada emank –“ ) terus gua bales lagi “ knp mau ngataiin gua lagi ?? “ dan gua kaget waktu dia bales “sayang banget >_<” buset ni orang.. sempet kaget tapi ni orang kan suka bohong palinggan ni orang bohong againnn...

Gua sih gak mau munafik juga.. oke gua ngirim pesan ke dia dari kata “ suka, sayang, miss you sampe love you” serasa menjatuhkan harga diri.. :(
Dan paling menyakitkan nya lagi .. dia bls “gua gak suka dan sayang ma lu.. (gimana sakit kan ?)”  seengak nya gua gak munafik itu aja. Dan gua lega udh ngomong kaya gitu ^^

Gua galau seyzar sebenrnya gua paling males pacaran sama cowo yg lebih muda dari gua alias brondong hahaaa.. cukup sekali sama seysar .. akh mantan itu emank keterlaluan kadang.. giliran udh lupa malah dateng lagi =.=”

Cuma gua lagi berharap sam orng itu.. akh knp sih.. gua padahal orng itu suka nyakitin gua terus tpi tetep aja masih sayang.. bodoh -_____-
TUHANNNNNN..... coba tolong hapus rasa ini.. jgn siksa aku kya gini terus..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar