Rabu, 12 Desember 2012

12-12-2012 part I



Tanggal 12-12-2012

Kata orang orang di tanggal 12-12-12 ini tanggal unik atau bisa dibilang tanggal special.. yalahhh dari twitter facebook heboh bnget sama tanggal ini .. yang punya gebetan yg mau nembak di tanggal ini bagus bnget.. yang anniv di tanggal ini berutung bnget.. tapi yg lebih nyesek itu klo putus di tanggal ini.. aduh kasian.... kasian kasian kasian *logat upin ipin * :D

OKE!!! Bagi gua ditanggal ini “NOTHING SPECIAL” ... hah (˛)
dari Jengkel.. bahagia.. plus GALAUUUUUUU...

oke gua bakal cerita dari JENGKEL duluuuuu...
Hari ini di sekolah gua ngadaiin SEMINAR  UNIVERSITAS dari LP3I sama IPB.. sebenernya bagus sih sekolah ngadaaiin ini.. tpi kalo suasana nya gak mendukung dari mulai fasilitas nya kan bosen –“
Udah berisik jadi gak fokus sama sama seminar nya.. mending kaya waktu itu seminarya kan gak bosen... hehehee ^^”

Oh ya.. gua baru nyadar loh!! Klo di depan gua itu andreas.. hah (˛)
Seketika langsung ada rasa gak nyaman ckckck ( maungkin faktor mantan ) .. oke sipp pindah tempat ke belakang.. eh gak tau nya ada isnan haha.. udah dah berhubung gua teman yang baik gua jadi pendengar setia curhatnya dia tentang MANTAN..

Selesai acara seminar LP3I kan dibolehin istrahat dulu sekalian nunggu IPB.. oke gua sama temn gua back to class..

Suka sebel deh .. ngeliat orang pacaran.. gua dikelas yg jomblo ad julia paulin.. sedangakn amy sanita sama pacarnya masing”.. hah itu gak enak bnget buat diliat.. bikin envy hahaaaaa ^^”
Gua suka bingung ko temen temen gua klo pacarn bisa lama gitu yah ^^”
Ko gua gak bisa kya mereka.. gua tuh sebenrnya pengen bnget pacaran lama kya gitu.. apa laggi sampe anniv 2thun.. ampun dah itu pake apaan bisa lama kya gitu.. dipikirpikir gua pacarn paling lama Cuma 2 bulan aja terus paling sebentar Cuma 3 hari ckckck
Gua suka iri klo liat amy nanda pacarn.. gua jadi mau punya cowo kya nanda.. perhatiann.. gak suka berantem.. baik.. gak jahat.. sabar .. tulus .. kpn gua bisa punya cowo kya gitu.. Oooooo tpi gua gak boleh kaya gitu gua harus terima apa adanya klo cowo gua gak sesuai yang gua harapin .. tpi seengak nya kya nanda dikit gitu.. L
Beberapa menit kemudia datanglah devil ke cllaassss.. hah risky again.. suka sebel napa klo liat riskiy.. ngebully gua muluuu... L
Setelah devil datang beberapa menit kemudian guru BK yg biasa dipanggil babeh itu datang.. anjirrrrr!!! Baru kali itu gua di bentakbentak kya gitu... gondok sumpah.. gondok nya masih terasa sampe skrnggg..

========== mau makan dulu jadi mungkin masih ad lanjutan nya .. paiiipiii J========

Tidak ada komentar:

Posting Komentar