Kamis, 13 Desember 2012

LAGU GALAU

mau ngerjain tugasss ? hahaha bullshit dooong, boong bangeeeeeeeet XD udah males ngerjain tugass, udah muak hahaa. nah, biasanya nih kalo udah jenuh gini, diem sambil ngedengerin musik emang jadi top list di what to do aku haha~ bener bener ga ngelakuin apa apa loh, diem aja deh sambil ngedengerin musik
sebenernya sih, mau share aja beberapa lagu yang sering aku dengerin kalo mood lagi jelek, dalam hal ini sedih, galau, alone T.T dll yang masuk kategori itulah. berikut ini daftarnya… ga urut dari yg paling aku suka atau paling sering aku denger sih, seinget aku aja gitu ngetiknya heheh XD

1. Survivor - Eye of The Tiger : lagu ini, selalu sukses bikin mood sama spirit naik! yeah!!!!
2. Glee Cast - Shake It Out : mellow, tapi liriknya keren!
3. Jessie J - Do It Like A Dude : uda pada tau dong ya gimana liriknya…
4. Celine Dion - It’s All Coming Back To Me Now : “whenever you tried to hurt me i just hurt you even worse and so much deeper” juara banget!
5. Birdy - Skinny Love : sebenernya lagu ini aku masih ga ngerti inti dari liriknya apa, cuman lagunya bagus bangeeet, suara penyanyinya angelic banget deh!
6. Ron Pope - A Drop In The Ocean : “a drop in a the ocean, a change in the weather i was prayin that you and me might and up together”
dll.

sebenernya bayak banget, tapi ga tau kenapa cuman segini aja yang inget -____- yah pokoknya, merekalah penyanyi dan pembangkit semangat di saat galau. give a big applouse to them!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar