Selasa, 11 Desember 2012

9 december (╥﹏╥)



 Minggu tepaat nya tanggal 9 desember 2012.. hari itu menyakitkan sekali rasanya () daan sampe sekarang rasa sakit itu terus ada :((

Rasa nya gw kepengen bnget kalo gua bangun tidur semua itu cuma MIMPI ^^"
Gimana gw gak pengen kaya gitu.. coba lu bayangin aja .. disaat lu TULUS nerima dia apa adanya ketika lu CINTA SAYANG dia TULUS tapi kenyataan nya berbalik.. dia malah mempermainkan gw seenaknya ..
awal nya emank gw biasa aja tapi kan gua gak boleh egois ^^..
oke gw tahan itu.. sampe akhirnya gua sayang dia bnget hehe :D

tpiii... ada yg bikin gua nyesek.. siapa sih cewek yg gak bakal nyesek waktu tau klo orang yg dia sayang .. masih sayang sama orang lain ??? pasti nyesek bnget kannnnn
yah berasa gak dihargaiin slama ini.. bersa gak di anggep.. berasa sia sia :(( tapi gua tahann.. gua gak mau ribut terus.. cukup diam dan nahan sakit untuk kesian kalinya ()

klo dipikir pikir gua orang paling BODOH .. bayangin aja.. gw nyakitin orang lain demi dia.. gw ningalin orng yg jelas jelas sayang ke gw demi dia.. tapi akhir balesan yg gw dapat lebih nyakittin.. mungkin ini karma gua.. gua udh siasian orang lain yg peduli sama gua..
BODOH kan gua 

padahal masih banyak keinginangw yg pengen gw jalanin sama dia ...
gw pengen bnget bisa seharian sama dia.. gw pengen bisa jalan sama dia, pengen nontn bareng dia.. makan bareng diaaa.. pokok nya gua pengen samaaa diaaaaaa
()

tapi skrng keinginan gw cuma tinggal anganangan yg gak mungkin terwujud ....


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar