Jumat, 14 Desember 2012

IKHLAS

                  




Enatah knp skrng gua jadi suka ngelamun gini..   (́_̀) ‎​Ħϋ₣₣₣₣ττττ


Kenapa yah semakin banyak orang yang gak suka sama dia.. malah semakin bikin gua suka dia –“

Sebenernya kenap bisa kya gini sih?? Apa iya gua udah terlalu sayang sama dia gua jadi gini..

Tuhan...
Percuma juga sekarang aku sayang dia.. tpi di sisi lain dia gak sayang sama aku tpi sayang sama orang lain.. aku tau rencana mu akan Indah pada waktu nya.. tapi bisa kan.. engkau ambil semua prasaan aku ke dia.. (˘ʃƪ˘)



Semakinn dia jauh rasanya semakin sakit..

“ sesakit ini kah mencintainya??? “
“ sesulit ini kah buat membenci nya??? “

Rasa kangen.. sayang kini aku pendam.. entah sampe kpan harus kya gini..


Mungkin ini yg bikin aku sakit.. menahannnnn semua nyaaaa ()



Jujur udah gak kuat klo kya gini terus.. ini pertama kalinya kya gini gua bener2 "kecanduan dia"..

Dulu gua yang sering mutusin cowo.. dan sekarang dia yg mutusin gua.. ini karma kah?? Seperti nya iyah ()



Harus berapa lama aku kya gini???

Jujur masih.. 
gua masih berharap dia.. knp?? Prasaan gua slalu nunggu dia?? Knp hati gua masih ngasih kempatan kedia???
KENAPAAAAaaaaaaaaaaaaaa????

Klo  gua mikir dulu lucu juga.. awal ngeliat dia.. gua ngiranya dia masih polos .. dia lucu suka bikin orng ketawa.. hahaa tpi ternyta setelah gua suka dia.. bukan lucu lagi yg gua rasaaain skrng tapi rasa sakit.. dan semua yang gua bayangin dari awal salah ^^"

Tpi skrng yang masih setia dan salalu ad buat gua itu Cuma POPO yahpppp.. Cuma dia yang bikin gua senyum” sendiri dan ngilangin rasa sedih gua..

Ouh yah.. gua jahat lohh!! Wkwkwk
Smenjak gua udh gak ad hubungan apa” lagi sama dia.. gua jadi males buka Hp sama bls sms orang lain.. sumpah deh males bngett bngettt bngettt .. maafff yahhh ()



yang gua tungguin sampe skrng cuma sms dari dia doank.. Cuma dia doank .. hah gembellll  sangatttberharap dia sms.. dan itu gak mungkin ^^"

Gua galau karna dia.. apa iya dia juga kaya gua..
Kyanya engak deh.. dia kan lebih sayang orang itu..  dan pastinya dia udh move on duluan dari gua ()



Ya skrng gua ngedo’ain dia yg terbaik... 
"semoga gak ada penghalalng buat dia sayang sama sama cewe itu.. semoga cewek itu juga sayang sama dia.. semoga dia sama cewek itu bisa bersama .. sama apa yg dia harapin dari dulu.. cukup dengan dia bahagia sama sama cewe itu .. gua bisa ikhlas dan seneng" 

yahhhh.. kamu orang yang gua sayang sampe detik ini.. Lluuu harus sabar nunggu dia.. cuma waktu yang bakal ngejawab semuanya jadi Lluu harus sabar.. jgn pasarah okeokeoke... 
FIGHTINGGGGG ('́)



hey kmuuuuuu.... nomunomunomunomunomunomu choaaaaaaaaaaa  ^^"

()

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar