Selasa, 25 Desember 2012

60 detik



Terkadang aku berjalan dan berhenti.. Aku melihat ke sekeliling dan tanpa sengaja mata kita bertemu
rasanya Aku ingin cepat-cepat menoleh dan pergi..
Mataku yang menjadi lebih besar,, Bibirku yang membuka sedikit,,dan Degup hatiku terdengar di telingaku

60 detik adalah semua yang aku butuhkan untuk cerita ini
yah,, ketika Kau datang ke hatiku, Aku tidak meragukannya,Bahwa kau membawaku pergi
dan Waktu yang tidak singkat begitu cepat terjadi.

Sebuah cerita yang cukup bagiku dan Aku tidak butuh sebuah alasan
Kau membuat hatiku berdebar dan mencarimu
Itu pertama kalinya kalinya aku rasakan...

Suaramu terdiam,, Air matamu yang perlahan-lahan berkumpul
dan jatuh
Aku memelukmu dan tetap pada untuk waktu yang lama
lalu perlahan-lahan mendorongmu menjauh

seakan akan Mataku kosong dan Kedua bibirku  kehilangan kata-kata
Hatiku berhenti di napasmu


60 detik adalah semua yang Aku butuhkan untuk cerita ini
tapi tanpa aku menyadarinya.. Kau menghilang dari hidupku
dan Aku tidak bisa menahanmu kembali
Kau jelas mengirimkannya,, Kau bilang klo kau terluka dan aku mencoba membiarkanmu  pergi
dan inilah Waktu terkahir kita

Kedua ceritaku...
Waktu aku kepanasan dan kedinginan dengan mu
Mereka berdua kenangan yang kau berikan kepadaku
Sebuah cerita yang cukup bagiku.. Kau menghilang dari hidupku dan Aku tidak bisa menahanmu kembali
Dengan jumlah waktu yang singkat kini Aku melihat hatimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar