Senin, 24 Desember 2012

Letting you go



Membiarkanmu pergi.. dan seseorang menunggumu disini..
Aku mendapatkan nya.. yahh!! Aku masih berfikir banyak tentang hal ini.. aku tersesat dan aku tidak tau jalan... 
kau menemukanku disaat aku kehilangan arah dan tolong katakan padaku jalan itu.. 
aku tidak ingin tejatuh .. 
tapi ini cara terbaik untuk memutuskannya.. dan ini akan lebih baik untukmu,, tapi cepatlah tolong katakan padaku jalan itu..
Ku berjanji untuk yang kedua kalinya .. aku tidak akan sama.. karna apapun kesakitan mu.. 
mungkin tak ada cara lain untuk melindungimu.

Kau menyadarinya,, 
bahwa cinta kita hanya membawa kesakitan untuk kita??? 
Dan aku tak tau untuk berkata apa lagi.. aku tak dapat berkata apapun lagi..

Tell me goodbye..
katakan kepdaku salamat tinggal.. 
tangan yang menggengam tanganmu erat kini melepasmu.. dan membiarkanmu untuk pergi..
kini kau bebas melupakanku..

Kau tau,, ketika aku kehilangan senyummu?? 
Aku menyalahkan diriku sendiri.. setiap aku terbangun aku menangisi kata kata ini.

Saat kita berpisah .. 
I’ll never find better, better than you .. yahh,, aku mungkin tak akan pernah menemukan yang lebih baik, lebih baik darimu..

Katakanlan.. ini tidak terjadi 
katakanlahh!! Aku berharap ini bisa lebih baik,, 
I’m so sorry.. aku menyesal untuk pertengkaran ini.. tapi aku hanya tak bisa biarkan untuk lebih sedikit kebahagian..

Kini lihatlah aku.. 
kini aku tak bisa hidup dengan diriku yang tak bisa melihatmu..hal yang pantas ditrima.. 
bahwa kini kita telah berpisah.. aku harus percaya bahwa ini menyakitkan.. dunia yang kelam ini .. ku merasakan sakit yang melewati tubuhku..ini mengambil sebagian besar dari diriku yang membiarkanmu pergi.. ku harap itu tak terjadi.!
Suaramu menyakitkan dan memudar jauh dan terhapus sempurna oleh angin...semua hal ini aku tak bisa daptkan.. air mata ini,, seharusnya aku tidak menagisinya.. atau kita tidak akan pernah bertemu kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar