Senin, 24 Desember 2012

It Hurts



Ketika ku memberikan sebuah gelang kepada mu.. Kau memakainya.
Sebuah  gelang  sederhana  yang aku berikan padamu dan kau memakainya sepanjang hari,, Seakan itu bukan apa-apa, kau menciumnya.
Tampaknya kita sudah terlambat.. Apakah cinta kita sudah berakhir..?? Setidaknya tolong katakan sesuatu padaku..  
Kita benar-benar saling mencintai, dan jangan berpaling? Tapi aku satusatunya orang yang tersakiti malam ini..

Apakah sekarang kau berubah??   
Apakah aku tidak ada di hatimu lagi?? 

Ketika aku memikirkan mu rasanya sakit sakit dan sakit... dan ini perih dihati
Aku tau kau melihat air mata ku.. tapi air mataku seakan akan itu bukan apa apa di matamu.. dan kau terus berbicara dengan tenang dihadapan ku seolah olah tidak terjadi apa apa... kau berkata dengan jahatnya di depan ku bahwa kau sama sekali tidak cinta dan menyesal..

Apakah semuanya ini sudah terlambat?
Apakah cinta kita berakhir?
Bahkan jika itu bohong,,, tolong katakan padaku klo itu tidak begitu,, aku bisa berbuat baik sekarang ... meskipun kita tidak bisa bertemu lagi.

Kini aku merasakan kau tak seperti dirimu yang dulu.. karna aku mencintaimu dan sekarang kau benar benar begitu berbeda.. apakah kamu terkejut?? 
Aku hanya bisa berdiri dan menangis,, melihat mu menjauh... Tidak!! 
Aku tak bisa akui lagi.. kini kau bukan milikku lagi..

Apakah kau harus berubah??? 
Tak bisakah kau kembali kepadaku??? 
Apakah kau benar benar harus berubah??? 
Tak bisakah kau datang kembali kepadaku??? 
Kenapa kau harus berubah seperti ini?? 
Tak bisakah kau mencintaiku lagi???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar